Haring💚💚
///
Ten terbangun dari tidurnya karna sinar matahari mengganggu tidur nyenyaknya, dengan malas dia membuka matanya dan bangun. Melirik jam yang ada di atas nakas kemudia memilih untuk langsung mandi dan melakukan perawatan rutin nya.
Karna malas berpakaian yang heboh dia memilih memakai rok pendek dan juga crop top saja yang simple, dia mengikat rambutnya lalu pergi ke dapur untuk membuat sarapan.
Dia ingat jika semua bahan masakan ada di tempatnya sedangkan johnny tidak membawa apa apa ke unit nya. Karna johnny bilang dia lebih sering memesab ketimbang memasak sendiri alasannya takut jika dapurnya terbakar.
Dengan inisiatif sendiri ten membuatkan 2 kotak bekal untuk johnny, hanya nasi goreng dan beberapa lauk saja, setelah semuanya siap dia mengintip ke luar pintu apartnya masih sepi karna biasanya jam segini kebanyakan mereka masih tidur.
Ten mengendap endap dan menggantungkan tote bag miliknya ke gagang pintu milik johnny dan dia memberi pembatas kecil agar ketika johnny membuka pintu tote bag itu tidak jatuh, saat mendengar seseorang memutar knop pintu ten buru buru masuk ke unitnya sendiri dan menutup pintu.
"Aku seperti mendengar sesuatu, apa perasaan ku saja ya?" Ucap seseorang yang ten yakini namanya adalah hwang hyunjin.
"Haish untung saja aku buru buru masuk jika tidak apa kata mereka jika melihatku menggunakan rok seperti ini" ten mengelus dadanya dan memilih untuk sarapan saja, ah iya nanti sore dia ada janji untuk berkumpul bersama temannya.
Selesai sarapan, ten membersihkan rumah dan sekarang dia sedang bersantai di ruang tamunya sambil nyemil kue buatannya tak lupa menonton serial kartun kesukaannya.
///
Sore ini ten sudah siap, tinggal menunggu taeyong menjemputnya. Ten dan taeyong sudah lama berteman awalnya hanya berteman lewat ponsel namun setelah orang tua ten mengajaknya pindah ke korea akhirnya ten dan taeyong berteman lebih dekat bahkan sudah terhitung 7 tahun mereka berteman.
Saat ten keluar dari unitnya dia mendengar seseorang bersiul, ten menoleh dan mendapati hyunjin dengan teman temannya yang lain sedang berkumpul di depan unit hyunjin.
"Sore manis, mau kemana sudah cantik begitu?" Tanya satu teman hyunjin namanya Changbin.
Ten hanya tersenyum. "Sore juga" jawabnya lalu pergi sedikit terburu karna taeyong bilang dia sudah menunggu di bawah.
"Hyun, siapa namanya astaga cantik sekali" puji yeonjun.
"Namanya ten" jawab hyunjin.
"Namanya singkat sekali"
"Singkat? Kau belum tau nama aslinya, aku yakin kau sulit saat mengucapkannya"
"Memangnya siapa nama aslinya?"
"Chitta.... leepanayankul? Ah kurasa bukan itu, ntahlah aku lupa yang aku ingat hanya 'lee' dan 'kul' nya saja"
"Bodoh!"
///
"Maaf membuatmu menunggu lama young"
"Tak masalah, kau tidak bilang pada kami kalau kau pindah ke apartemen" doyoung menjalankan mobilnya dan sedikit cemberut.
"Ya tapi kan sekarang kalian sudah tau, aku mau memberitau kalian kemarin tapi aku lupa"
"Baiklah baiklah, ku maafkan"
"Winwin ikut kan?" Tanya ten.
"Tentu, tidak hanya dia tapi beberapa sunbae dan hobae kita juga"
"Ah begituh"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAHAYA! [JohnTen]
Short StoryTen pria manis itu memiliki hobi aneh yaitu mengoleksi dress wanita dengan berbagai model untuk ia kenakan. Entahlah sejak kapan dia mulai nyaman menggunakan pakaian wanita itu tapi yang pasti dirinya lebih nyaman menggunakan pakaian wanita.