Selamat membaca.....
.
.
.
.
.
.Di bawah langit kerajaan yang kelabu, angin berhembus membawa kabar takdir yang telah lama tertulis di bintang-bintang.
Di dunia yang dipenuhi kekuatan sihir kuno dan bayangan perang yang tak kunjung padam, ramalan kuno terus menggema.
Dua jiwa yang terikat oleh takdir, tapi terpisah oleh jalan hidup yang berbeda, perlahan-lahan ditarik menuju satu sama lain, tak mampu melawan kehendak alam semesta.
Wang Yibo, pangeran dari garis keturunan kuat, hidup dalam keheningan. Setiap gerakannya penuh ketenangan dan kedisiplinan, seolah-olah seluruh hidupnya telah direncanakan dengan teliti.
Namun, jauh di dalam dirinya, tersembunyi sebuah kehampaan yang tak terisi oleh apapun—kekosongan yang tak bisa diisi oleh tanggung jawabnya sebagai pewaris kekuatan kerajaan. Ada sesuatu yang hilang, sesuatu yang tak pernah dia miliki.
Di sisi lain, ada Xiao Zhan, seorang pemuda bebas yang hidup di luar istana, di antara hutan-hutan liar dan angin yang selalu bersahabat dengannya. Dalam setiap langkahnya, ada keceriaan yang selalu membayangi.
Namun, di balik senyum riangnya, dia menyimpan luka dan pemberontakan yang mendalam terhadap dunia yang mencoba mengikatnya pada takdir yang tak ia percayai.
Dia selalu percaya bahwa hidupnya ada dalam kendali tangannya sendiri, bukan di tangan ramalan atau dewa-dewa yang jauh di sana.
Ramalan berbicara tentang dua jiwa yang akan bertemu—dua orang yang nasibnya telah tertulis sejak dahulu kala, terhubung oleh sesuatu yang lebih dalam dari sekedar kebetulan.
Satu hidup dalam ketenangan dingin, yang lain dalam kebebasan yang penuh gairah. Keduanya berbeda dalam segala hal, tapi masing-masing memegang kunci takdir yang akan mengubah jalan sejarah.
Namun, dalam kedalaman kegelapan, bayangan ancaman mulai muncul.
Musuh-musuh lama yang pernah terkubur kini bangkit kembali, membawa serta kebencian dan dendam yang sudah lama membara.
Kekuatan jahat yang pernah mengancam dunia kini mencari jalan untuk kembali menguasai, dan hanya mereka yang terikat oleh takdir bisa melawannya.
Di tengah misteri dan kebingungan ini, jalan Wang Yibo dan Xiao Zhan akan bertemu. Takdir mereka yang tak terhindarkan akan membuka pintu menuju sebuah petualangan yang penuh bahaya, konflik, dan cinta yang tak terduga.
Pertemuan mereka bukan sekedar kebetulan—itu adalah awal dari sesuatu yang jauh lebih besar, sesuatu yang tak bisa dihindari.
⊶⊷⊶⊷⊶⊷⋆⊶⊷⊶⊷⊶
Masih pengen tahu kelanjutan cerita merekam? Jangan lupa vote biar
Next chapter keluar lebih cepat!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark : BxB [YiZhan]
Fantasy‼️INI CERITA BXB YANG HOMOPHOBIC JAUH-JAUH‼️ PERHATIAN!! Isi di dalam cerita mungkin tidak akan sama dengan deskripsi dan prolog, dan cerita akan mengalami perubahan di tengah cerita karena penulis selalu memikirkan ide baru untuk cerita sehingga me...