Setiap orang memiliki masa lalu. Masa lalu tidaklah sama dengan masa depan kecuali kita berkubang di Sana.Hiling terbaik adalah mengikhlaskan dia pergi, dari hancurnya hati percayalah akan ada penyembuh.
Okey semangat semua
°°°°🍁🍁🍁°°°°
Gadis cantik itu berniat untuk ke dapur tapi langkahnya terhenti melihat seorang pria yang lagi tidur pulas di sofa . Hingga dia teringat sesuatu , langkahnya yang tadi ya akan ke dapur justru kini mendekat ke arah pria itu.
" juan bangun , ini udah siang lo mau telat ngampus, juan bangun! Ini udah jam 11.00 WIB.woy! "
Kesabaran seorang Aluna sudah habis hanya untuk membangunkan pria bernama juan. Hingga dia pun akhirnya hanya menggunakan 1 cara yaitu mengeluarkan suara emasnya.
" hufff... 1,2,3 ... BANGUN BABI UDAH SIANG nih! " suara teriakan gadis itu tentunya membangunkan seorang pria yang lagi tidur di sofa.
" apa sih ! " karena terkejut pria itu hampir saja terjatuh dari sofa. Beruntung dia tidak memiliki riwayat penyakit jantung , kalau tidak...
" apa? Lihat tuh jam berapa! " gadis itu menujukan jari nya ke jam dinding yang nggak jauh dari situ, jam tersebut menujukan pukul 11.09 WIB.
" ya terus? " tanya juan sambil memutar bola matanya dengan malas, sesekali dia menguap. " terus!, ya terus lo mau telat ngampus masih untung gue bangunin yah! " balas gadis itu galak
" ck, yaudah gue ucapin terimakasih buat lo udah repot- repot bangun gue, oh ya ngomong² gue nggak ngampus hari ini " jawab pria itu yang tak mau memperpanjang masalah, ribet soalnya apalagi lawannya adalah Aluna.
Gadis cerewet dan keras kepala melebihi batu, bagi seorang juandra adipura mengindari keributan dapat membuat hidup lebih tentram.
" kenapa? " Aluna pun menatap juan dengan rasa penasaran " gu-..gue hanya lagi males aja, udah lah jangan di bahas lagi, gue mau ke kamar dulu." Jawab Juan sedikit gugup , matanya bahkan tak menatap Aluna justru kelain arah yang berbeda.
" ck aneh lo , yaudah sana ke kamar ." Aluna tak menaruh curiga sama sekali dia bahkan kini kembali ke tujuan awal yaitu dapur sedangkan Juan menghela nafas lega dia pun hanya mengangguk kan kepala walaupun Aluna tak melihat itu.
Setelah itu Juan pun pergi ke kamarnya. Alasan kenapa Aluna setelah itu tidak banyak tanya kepada Juan karena memang kadang suka bolos tuh bocah. Tapi ada yang aneh sih... Tapi yaudalah itu urusan Juan bukan Aluna.
Itu yang difikirkan Aluna saat itu.
°°°🌛🌜✯🌛🌜°°
Tongkrongan anak cowok
" sebenarnya gw udah kelihatan banget kalau dia tu bohong kayak kelihatan dari matanya " bambam
" hem" bangchan
" dari matamu - matamu kumulai jatuh cinta " mingyu
" Pfffft " wiwin
" hahaha.. Ehehaha " jungkook dan Hyunjae
" eh gw lagi cerita anjing" bambam
" kue. Kue apa yang bikin sakit hati " eunwoo