Shira dan kaburagi telah sampai ke markas addleson, bagaimana caranya? Mereka menyamar menjadi seorang pasangan yang bermain bulu tangkis
.
.
.
.
.
"Game set!"
Wush...
"Si bego balikin duitku!"
"Uang pertaruhan pertandingan ini.."
"Ganyang!ganyang!ganyang!""Pertandingan apaan tuh !? Ke laut aja sana"
"Hadirin sekalian silahkan memasukan taruhan anda dalam 10 menit ke depan"
Disela sela kebisingan penonton yang tak terima ,sang MC menyela dengan kata kata yang cukup tak meyakinkan"Shira .."
"Ya?"
"Tak adakah cara lain?"
"Ini yang paling masuk akal"
Jawab Shira"Kejuaraan tenis gelap addleson ,ini adalah salah satu acara besar yang diselenggarakan , addleson dan rekan rekan club' tenis gelap nya,aliran uang disini sangat deras ,karna ilegal ,tentu saja ,dan melibatkan banyak nama -nama besar di dunia bisnis, biasanya yang tampil disini n adalah atlet yang disponsori sosialita dan jutawan, tapi, orang awam pun bisa berpartisipasi asal membayar uang pendaftaran yang sangat tinggi , lalu pemenang diizinkan memilih satu dari koleksi addleson sebagai imbalan nya"
Jelas Shira panjang lebar( Disini penyamaran nya mereka itu sepasang kekasih
Shira=istri( suami)
Nama samaran: Cindy
Kaburagi =suami
Nama samaran: force)"Oke tapi kenapa tenis?"
Tanya kaburagi
'club tenis gelap itu apaan?'
Batin kaburagi"Tampaknya addleson maniak tenis"
Jawab Shira atau Cindy"Pasangan force dan Twain Cindy"
Panggil sang MC
"Giliran kita"
Kata Shira eh CindyCindy dan force pun memasuki lapangan tenis
"Berikutnya pertandingan ke 4"
Sang MC mengucap"Apa iya bisa selancar itu?"
Tanya force(forsi)
"Ini misi tanpa resiko ,karna kita hanya perlu menang"
Jawab Cindy"Pendatang baru ini ternyata adalah pasangan suami istri eh maksud saya suami suami!"
Ucap sang Mc"Woo awas kalau cuma lapeh -lapeh Lo!gua ledekin Lo!"
Ucap seseorang entah siapa dari kalangan penonton'akh khalayak melihat kami sebagai suami suami( ◜‿◝ )♡'
Batin Cindy"Kenapa mesti begitu sih settingan nya?"
Gumam , force"Melawan duo walson dan brook! Pasangan legendaris yang menjuarai grand Slam 10 tahun silam!"
"Lawannya pro loh ,walau sudah pensiun"
Ucap force"Senior bis bertenis?"
Tanya Cindy"Bisa kok " jawab force seadanya
FlashbackAnak kaburagi: mayoko mau main tenis juga!
Istri (suami ) asli kaburagi, ( Yuki) : kalau begitu kita main sama sama
Kembali
"Cuma sekedart bisa untuk persiapan, aku sempat berlatih dengan keluarga"
"Anda bilang apa kepada mereka?"
"Kubilang ada pertandingan kecil dengan kolega dan rekan bisnis"
"Begitu,senior tak usah cemas ,cukup bersiaga saja dipojok "
'sebentar lagi,alasan itu tak lagi dibutuhkan,lewat pertandingan bini ,senior akan segera menyadari ,betapa kompetennya saya sebagai peran istri(suami)'
Batin Shira / Cindy
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta ?
Romancedisini bakal banyak sedikit Chara karna author gabut dan ya jadi deh ni book😁 homophobic jangan Deket deket