Ngerantau.

1.3K 69 4
                                    

Bachira Pov ::

Gua, Isagi, Kurona, Ness, Chigiri, Hiori, Otoya,Yukimiya dan Reo memutuskan untuk Ngerantau,karna kami punya SMA impian yang sama. Gua sama yang lain juga udah temenan sejak kelas lima sd, kami juga berjanji untuk Sama sama sampai Tua, Untungnya Kami punya Kakak tingkat kami dulu yang tinggal disana, katanya juga ada niatan mau tinggal sama kami, jadi ga susah susah, kalo tersesat, tinggal manggil dia aja, buat tempat tinggal? Tentu Reo, Katanya dia punya rumah besar disana, tapi gua kira besar aja, Ternyata BESAR banget, kalo diitung sih kamarnya ada Tujuh belas ,sedangkan kami cuman sepuluh orang, sisa tujuh kamarnya buat apa? Kosong aja.

Katanya Ness, disuruh ngumpul di AkaMart, pas udah dateng semua baru langsung pergi deh ke bandara, dan disini gua orang ke enam yang dateng setelah Ness, Kurona, Isagi, yukimiya, Otoya.

Bachira Pov End ::

" Oi, Udah pada dateng semua belom? "Ucap Reo, lalu diikuti chigiri dibelakangnya.

" lu berdua yang terakhir anjir. " ucap Otoya.

"Ya abis, nunggu chigiri nyisir rambut nya lama banget. "

"Udah udah, bentar lagi jam delapan, mending Pergi sekarang aja. "

"Iya juga ya. " Balas Kurona.

Setelah itu mereka pergi menuju bandara.

Skip aja lah ya :>

"Wow, keren banget tempat bandaranyaa! " Ucap Bachira, Ini pertama kali Ia Pergi keluar kota.

"Iya kan, Bagus banget.. "

"Oi Isa, mana bang Sae, katanya mau jemput? " Tanya Otoya kepada Isagi.

"Katanya dijalan sih... Loh itu bang Sae! "

Mereka pun langsung menuju pintu keluar, saat sudah keluar dari dalam bandara, mereka melihat Sae yang sedang bersender di dinding sambil memainkan hp nya.

"Bang Saee!" Teriak Bachira.

"Lho, gua pikir kalian baru turun dari pesawat, yaudah sini, kemobil, lo pada belum makan kan? "

"Iya bang" Ucap Kurona.

"Yaudah ikut tongkrongan gua aja. "

"Eh gausah deh bang, takut ngerepotin.. " Ucap Otoya dan diangguki yang lain.

" Yakin? Temen gua cogan semua, famous lagi, kali ini gua maksa sih. "

" Boleh lah bang, perut gua keruyukan nih. " balas Bachira.

" yodah, sini ikut gua. "

Sampai disuatu Cafe, Sae pun memesan Tempat khusus VVIP,
Setelah bayar, mereka pun mengikuti Sae Menuju Tempat VVIP,
Setelah itu mereka disuruh memesan makanan sama sae, tetapi Mereka menolak, dan hanya memesan minuman, alasan mereka adalah menunggu teman Sae Datang dulu, Agar tujuan makan bersama, Dan Sae pun Menyetujui nya. 15 menit sudah berlalu dengan obrolan dan lelucon lucu, saat di tengah asik perbincangan mereka, ada yang mengetuk pintu. Saat pintu terbuka, terlihat Segerombolan Cogan cogan yang masuk.

"Oh ini yang lu bilang ade tingkat? " Ucap surai Ungu, Yaitu Karasu.

"Hm." Singkat Sae.

"Omega semua nih? Lumayan banyak. " Ucap Aiku.

"Gua Alpha. " Balas Isagi.

" Kek nya rambut Merah itu pacar lu ya~ " Goda Shidou.

"Iya, emang kenapa? " Isagi.

"Hey, Tenang bro, Kita gabakal apa apain Pacar lu kok. " Ucap Kaiser dengan Smirknya.

"Oi, Awas Lo pada kalo apa apain Ade gua. " Tegas Sae

Be Mine (Bl Ship) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang