Episode 1 (1)

7.5K 156 7
                                    

[MOMMY WANTS]

"Mom, please.

Renjun mau jadi submisif seutuhnya kaya mommy, renjun mau punya anak sama pacar renjun nanti, renjun gamau nunda-nunda lagi mom.

Habis lulus ini renjun mau nikah muda!"

"Kamu masih kecil renjun.

Kamu pikir operasi kelamin itu ga ada resiko nya? Ga semudah kamu ngomong begitu.

Mau kamu nikah muda sama kaya mommy dulu boleh, gak ada yang larang, tapi buat operasi itu mommy ga bisa sekarang.

Mommy khawatir sama kamu tau gak."

"Seenggaknya renjun udah legal dan BISA operasi sekarang mom hngg!

Mommy ga ngertiin perasaan renjun yang udah nunggu dari dulu biar bisa operasi, renjun udah legal mom, ayo lah ish!"

Nada berbicara renjun mulai bergetar, mommy nya sudah berjanji bahwa saat legal maka akan segera melakukan operasi kelamin pada dirinya yang sudah renjun inginkan dari beberapa tahun dulu.

Karena baekhyun sendiri adalah seorang dokter bedah yang berpengalaman lama, alhasil menurut renjun keputusan nya kali ini adalah hal yang mudah.

"Chanyeol, ini gimana sama renjun? Aku masih ga tega buat operasi dia, sayang.

Dia malah mau ngelakuin operasi sekarang, dia lulus sekolah aja belum.

Lama recovery nya dia juga bisa sampe dua-tiga bulan sampe akhirnya sembuh total." Baekhyun langsung mengadu pada chanyeol yang masih sarapan.

Meja sarapan pagi ini cukup dihebohkan dengan renjun yang mulai meminta di operasi sekarang.

"Sayangnya kamu udah janji duluan sama renjun sayang, sedih loh renjun kalo janji nya ga kamu tepati begitu.

Kalo daddy 100% pasti disini buat selalu dukung renjun, apapun keputusan yang dia mau selama alasan nya baik dan bikin renjun bahagia, why not? Dia udah legal sekarang.

Kalo buat urusan sekolah ya, bisa aja dia nyusul pas udah mendingan, minta tolong aja sama gurunya." Sahut chanyeol yang sangat memihak pada renjun yang terus menatap nya dengan mata yang berbinar.

"Astaga, kalian berdua itu ya emang kompak banget, sering banget bikin mommy nya pusing.

Yaudah kalo gitu, tunggu sebentar lagi ya ren, mulai hari ini mommy bakalan persiapin semua keperluan kamu buat operasi, sekalian ngehubungin pihak sekolah kamu.

Tapi kamu juga harus jaga kesehatan sampai hari-H."

"Fuck! Yesss!!! Makasih banyak ya mommy, daddy.

Renjun makin sayang sama kalian berdua, pasti aku bakalan baik-baik aja sampai hari-H nya nanti." Renjun pun langsung berdiri dan memeluk kedua orang tua nya.

"Helehh, udah-udah, gausah peluk-pelukan.

Sana cepet sarapan biar berangkat bareng kak taeyong. Hari ini daddy sibuk ada kerjaan jadi gabisa nganter kalian, cepet habisin gih." Suruh baekhyun yang langsung dilakukan renjun.

Sedangkan dari arah tangga ada taeyong yang menguping, mendengarkan semua pembicaraan orang tua nya pada si bungsu.

Terus menguping sampai junhoe mengagetkan taeyong yang tidak bergerak dari tempatnya.

"Yong? Ngapain?" Tanya junhoe yang baru saja selesai mandi, karena ada kelas pagi.

"Eh! Kak, kenapa sih ngagetin aja." Sahut taeyong yang menguping.

"Dih, lagi nguping ya." Goda junhoe mencolek dagu taeyong, membuat taeyong risih dan sedikit mendorongnya.

"Ih apaan deh colek-colek. Rese banget." Maki taeyong pada sang kakak yang langsung lari ke kamarnya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 04, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MOMMY WANTSWhere stories live. Discover now