Pertempuran tengah terjadi di Shibuya. Hampir semua shaman mengerahkan seluruh tenaga mereka untuk memukul mundur penjahat bernama Suguru Geto dan para anak buahnya. Walaupun belum banyak yang tahu bahwa itu bukanlah Suguru Geto Asli, namun teknik jujutsu milikmu telah memberikanmu sebuah peringatan terkait entitas di dalam tubuh Suguru. Kamu tahu bahwa ini akan melemahkan pertahan Gojo Satoru.
Gojo Satoru adalah orang yang paling ditunggu. Hampir semua shaman berharap ia akan membenahi segala kekacauan yang terjadi. Namun, Gojo Satoru hanyalah satu. Bagaimana ia bisa menyelamatkan semua orang?
Entah dimana Gojo berada, namun kekuatan teknik jujutsu-mu berada di peringkat kedua setelah Gojo. Dengan ini, kamu bertanggung jawab untuk melindungi siapapun yang berada di depan matamu. Terlebih lagi kekasih hatimu, Nanami Kento.
Bukan berarti Nanami tidak bisa melindungi dirinya sendiri, ia adalah shaman yang kuat dan berbakat. Namun dalam lubuk hati kecilmu berkata bahwa kali ini ia memerlukan perlindungan ekstra.
Sayangnya kamu berpisah dengannya walaupun sudah berjanji untuk tidak berjauhan dan mengirimkan pesan atau apapun untuk berkomunikasi. Namun, nihil. Tidak ada apapun. Pesan, panggilan, kabar, tidak ada.
Jantungmu mulai berdegup dengan cepat, pikiranmu menjalar ke semua tempat yang negatif. Tidak mengetahui apakah kekasihmu masih hidup atau tidak adalah ketakutan terbesar yang pernah kamu rasakan. Untuk apa gelar terkuat setelah Gojo Satoru bila melindungi orang yang paling kamu cinta saja tidak bisa?
Kamu tidak berputus asa.
Dengan mengandalkan teknik kutukan darah level tinggi milikmu, kamu berusaha melacak keberadaan Nanami.
Masalahnya adalah informasi yang kamu tangkap melalui teknik tersebut hanyalah kehidupan Nanami yang berarti Nanami masih bernapas dan hidup. Namun, teknikmu tidak bisa melacak keberadaan Nanami. Ini hal yang aneh tentunya, namun bukan kali pertama.
"Sial!! Nanami berada di dalam Domain Expansion!!"
Kamu pun berlari mengikuti insting, entah ke mana kakimu berpinjak.
"Kumohon..."
"Bertahan lah..."
Entah berapa lama waktu sudah berlalu, kamu masih belum juga menemukan Nanami. Informasi dari teknik kutukanmu sangat berantakan. Seolah - olah seperti anjing yang mencium bau daging dari segala arah.
Namun, pada akhirnya kamu melihat satu entitas. Entitas yang paling kamu benci.
Mahito.
Tepat di depannya adalah Nanami.
Mahito mulai mendekat.
Napasmu tesengal-sengal, detak jantungmu tidak karuan hingga rasanya aliran darahmu menyempit. Namun, tanpa pikir panjang, kamu tahu apa yang akan bajingan itu lakukan. Ya. Mengubah jiwa Nanami.
Dengan penuh keyakinan, kamu mengaktifkan teknik kutukan darah level tinggi. Teknik ini dapat mengendalikan darah dalam tubuh orang lain. Mungkin..
Mungkin saja..
Bila kamu mempertahankan aliran darah dan tubuh Nanami, Mahito tidak akan bisa membunuhnya. Teknik yang Mahito lepaskan adalah untuk meledakkan tubuh Nanami, maka kamu akan melakukan sebaliknya. Mengunci tubuh Nanami.
Berhasil.
Teknik Mahito tidak mempan.
Mahito menoleh ke arahmu dengan penuh amarah. Seolah seperti anak kecil yang kesal saat mainannya direbut oleh anak lain. Benar. Kamu akan merebut Nanami dari genggaman malaikat kematian. kamu. Tak akan ada yang bisa melepaskan genggaman kuat milikmu dari Nanami.
"Yuji. Bawa Nanami ke tempat yang aman." Perintahku.
Amarahmu telah meluap. Melihat Nanami dengan penuh luka bakar hampir sekujur tubuhnya adalah level tertinggi dari amarah. Kesedihan, rasa bersalah, kecewa, dan benci terhadap semua hal bercampur menjadi satu.
Yuji mengangguk. Nanami sempat menolak ajakan Yuji, namun pada akhirnya kamu menggunakan teknikmu untuk membuatnya pingsan.
Pertempuran dengan Mahito tidak berlangsung lama. Karena amarahmu yang meluap, memberikanmu kekuatan dan energi penuh hingga membuat Mahito kewalahan, kemudian pergi entah ke mana.
Setidaknya kamu lega mengetahui bahwa Nanami telah aman dan masih hidup.
-
Author Note:
Salah satu coping mechanism melihat Nanami dan Gojo diperlakukan tidak adil oleh Akutami Gege yaitu
❤️🔥Alternative Universe❤️🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Emotions [Nanami Kento]
FanfictionBagaimana jika kamu bisa menyelamatkan Nanami dari genggaman kematian? Jujutsu Kaisen Alternate Universe. Warning. Might Out of Character!