mew terbangun dari tidurnya tepat pukul 6:00 ia segera bergegas mencari handophone-nya. pesan yang kirim dari semalam ia kirim ke kana baru masuk tapi belum juga di balas tapi mew sedikit tenang karena nomor kana sudah aktif. mew bergegas untuk segera mandi dan berangkat, ia berharap kana hari ini masuk, jika kana tak masuk lagi mew akan kembali ke rumah kana untuk mngecek bagaimana keadan kana. jelas saja mew tak tentang karena sampai hari ini kanaaa belum juga mengabari.
..
..
..
tak butuh waktu lama akhirnya mew sampai di kantornya, mew dengan cepat berlari naik ke lantai atas menuju ruanganya. mengabaikan tatapan bingung dari semua karyawan-nya.
sesampainya di ruangan tersebut mew membuka pintu rungan-nya dengan sangaat kuat, tak perduli bagaima orangmelihatnya. kana yang sedang membreskan meja-nya di buat terkejut dengan sikap, mew yang tiba-tiba menerjang tubuhnya dengan pelukan. bahkan saat ini kana sudah berada di gendongan mew. tsk ingin jatuh begitu saja kana dengan cepat, mengalungkan tangan-nya di leher mew. tak lama terdengar isakan di ceruk leher kana.yah mew menangis ntah karena khawatir takut semacam-nya, mew juga tak paham akan dirinya. yang jelas ia bahagi karena kana sudah berada di pelukan-nya. mew takut kana sakit yang parah apalagi kana tak bisa di hubungi sedari kemari. kana sudah tau mew akan seperti ini berusaha menenangkan mew dengan cara mengusap punggung besar itu dengan lembut'
..
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
yo siapa lagi yang mau PDF-nya yakin ga penasaran ni sama buntelan tuyul mew dan kana' PDF udah selesai ya' pembelia bisa melalui m-banking DANA yah,
083174592887,,
kalian bisa chat ke nomor ini na untuk tanya harga,,