Rasa nyaman yang sudah dihadapi Rakha pada dua hari ini dia merasa ada yang aneh karena malah itu adalah anak baru yang baru saja masuk dari pindahan SMP lain kenapa dia bisa sedekat dan bisa senyaman itu kepada mala...........
Tiba malah dan rakha di sekolah...
Malah:"maaf ya OSIS aku terlambat"
Rakha:"Lo terlambat dan cuman minta maaf"
Malah:"ya terus mau gimana kan gue terlambat"
Rakha:"gue mau semua orang di SMP ini disiplin jadi lo hormat bendera sampai jam selesai"
Malah:"apa lu nggak tahu apa gue ke sini itu mau belajar bukan mau hormat bendera gimana sih lu"
Rakha:"nggak mau ikutin peraturan sekolah ini lo bisa keluar dari sekolah ini"
Malah:"ya tapi kan gue capek nungguin angkot dari pagi terus sampai sini juga harus hormat bendera kok nggak tahu pokoknya panas banget gue nggak mau gue mau belajar gue sama hormat bendera gimana sih jadi OSIS"
Rici:"lo tuh ya nggak boleh ngebantah OSIS lo tuh masih anak baru belum lolos lo dari SD nggak usah SMP lo"
Rakh:"lo nggak usah ikut campur deh ric"
Julika:"hei Abang menantu lo nggak usah gitu ya ke kakak gue songong lu sematang OSIS lo"
Rakha:"ya udah julika, Rici kalian aja yang terbaik bendera malah lo nggak usah hormat bendera lagi"
Julika:"kok kita sih kan kita nggak terlambat"
Rici:"aduh my bebeb kan kita pacaran ya my bebeb Rakha please dong please dong aku nggak mau hormat bendera kalau aku pingsan gimana dong"
Rakha:", lu nggak sopan ya sama OSIS minggir lu hormati bendera sekarang sampai jam pelajaran selesai"
Julika:"aduh jangan dong lu jangan gitu dong"
Lalu Rakha menemui Mala saat jam istirahat telah tiba ...........
Malah:"eh OSIS Lo ngapain ke sini"
Rakha:"gue OSIS gue pemilik sekolah ini juga nggak suka gue di sini pergilah sekarang"
Malah:"iya elah OSIS jutek OSIS bawel OSIS"
Malah:"ya udah sih Rakha kok pergi aja juga gue nggak masalah kan gue nanya"
Rakha pergi dengan juteknya melihat malah........
Malah merasa senang bisa melihat Rakha ada di sini dan melihatnya jugaApakah malah dan Rakha bisa menjadi sahabat dan pacaran menjalankan hubungan yang mesra atau melainkan tidak sama sekali malah menjadi musuh saksikan terus kisah kebahagiaan rakmal karena kalau kalian penasaran jangan lupa vote dan komen ya next kak next kak next cerita lain ya bagi yang belum melihat rakmal versus Devan atau rakmal vs Devan kalian harus saksikan ya...........