Zhan: "Kita bukan pasangan kekasih lagi, Yibo ge?" Zhan yang menarik Yibo dan tetap membelai rambut Yibo dengan lembut.
Tpi Zhan pun jg tetap menatap Yibo dengan mata yang sangat romantis dan mencintai. Zhan berkata tetap ingin Yibo tetap tinggal di sisinya" aku merindukan mu ge ucap nya berlalu pergi dan ternyata ini hanyalah mimpi wang yibo di saat dia terbangun hanya rasa sesak di hati nya yg tersisa..
Sudah sehari berlalu sejak sean cuti karena ingin berkencan dengan kekasih nya...
Di pagi hari yg indah menurut sean
Sean: "Seperti yang kuinginkan, chen shuo adalah cahaya kegelapan ku
." Sean merasa dia hanyalah kertas kosong yg bersama chen shuo yg selalu bisa melengkapi kebahagiaannya...
Chen " katakan jika km tidak akan meninggalkan ku,aku hanya memiliki mu di dunia ini.
Sean pun tersenyum " aku akan selalu bersama mu ayo antar aku skrng
Dan di saat tiba di kantor chen mencium kening sean.
Yibo memandang pasangan kekasih itu dengan tatapan ingin membunuh..
Sean mengetuk pintu " pak maaf saya terlambat.
yibo" kerja kan tugasmu" yibo ingin membuat sean sibuk seharian.
Sean merasa heran yibo tidak beranjak dr tempat duduk nya sama sekali" bapak ingin kopi saya buatkan
Yibo hanya diam dan tiba2 berkata ingin tidur sebentar dan trnyta yibo demam dan tubuhnya terasa sakit dan panas.
Di saat sudah sangat larut sean berkata ingin pulang tpi yibo menahan nya dan langsung pingsan " tolong siapa pun yg ada di luar pak yibo anda sakit tolong buka mata anda
Yibo sedikit membuka mata nya" antar aku ke apartemen sean pun hanya menurut dan memapah yibo ke dalam mobil.
Saat sudah tiba di apartemen nya sean bingung apa kode sandi nya dan yibo memberikan dompet nya dan foto xiao zhan dalam pelukan nya pun terjatuh sean kaget melihat nya dan pintu pun telah terbuka sean mengantar yibo ke kamarnya...
Sean memegang dahi yibo yg sngat panas tiba2 dia mencari air dingin dan kain untuk yibo" pak dimana tempat obat nya atau aku telfon kan rumah sakit yibo dengan suara parau " aku baik2 saja pulang lah sudah larut tpi tiba2 yibo jatuh saat sean akan pergi.
Sean" bagaimana aku bsa meninggalkanya dalam keadaan lemah bagaimana ini chen pasti menunggu ku
Sean pun menelfon chen tugas di kantor nya belum selesai mungkin dia akan pulang sedikit lama.
Sean merawat yibo dan tiba2 tangan yibo menggegam nya " km melupakan ku,km xiao zhan ku aku merindukan mu ge
Xiao zhan siapa yg di mksd pak yibo foto tadi kenapa terlihat sangat mirip dengan ku sean merasa heran dan tiba2 kepala nya sakit " ah kepala ku
KAMU SEDANG MEMBACA
FORBIDDEN LOVE (YIZHAN)
Romancewang yibo adalah kakak tiri dari xiao zhan cinta terlarang yang mereka jalani terhalang status hingga suatu saat xiao zhan di nyatakan meninggal dan hadirlah Sean alexandra kamu xiao zhan ku ??? Benarkah itu xiao zhan atau orang lain hallo ini cerit...