Prologue. This is not an Announcement

887 40 5
                                    

Omniscient Reader's Viewpoint Side Story

Prolog. Ini bukan Pengumuman.

Terima kasih atas kesabaran Anda, semuanya.
Saya akhirnya akan mulai menulis cerita sampingan dari Omniscient Reader's Viewpoint.

Saya sudah mulai, tapi saya tidak tahu harus menulis apa. Saya tidak menulis cerita dengan memikirkan prekuelnya.
Saat saya sedang hiatus, saya membaca komentar yang ditinggalkan penggemar di bab terakhir, dan saya terpesona.
Kalian jenius.
Sebaliknya, saya tidak mengerti... sangat tidak mengerti, bahkan saya belum memutuskan karakter utamanya.

Saat saya menulis cerita utama, mengalir dengan baik, tapi sekarang kepala saya berputar-putar seperti ada yang menampar kepala saya dengan keras.
Namun demikian, saya menulis pemberitahuan seperti ini karena saya harus menulis pemberitahuan terlebih dahulu.

.
.
.

Aku berhenti mengetik dan menekan tombol backspace.
Sial, apa yang aku lakukan? Tidak peduli seberapa buruk situasinya, omong kosong ini bukanlah sesuatu yang akan ditulis oleh seorang penulis profesional.
Aku menggigit kuku saya dan mulai menulis kalimat baru.
Bagaimana kalau aku memulainya seperti ini.

.
.
.

Kalau dipikir-pikir, aku belum pernah memperkenalkan diri sebelumnya. Identitasku terungkap di bab 549 dari 'Omniscient Reader's Viewpoint', tapi aku yakin kalian semua sudah lupa.
Singkatnya, dalam kata-kata Kim Dokja, aku adalah orang yang seperti itu.

Lee Hakhyun (李鶴翾).
Ayahku menamaiku dengan nama burung bangau yang mulia, mengatakan bahwa aku akan terbang seperti burung bangau, dan membayar 300.000 won di museum filsafat untuk membuat namaku terkenal.
Crane (鶴), light fly (翾).
Museum Filsafat yang memberikan namaku kemudian gulung tikar, dan baru pada saat itulah ayahku menemukan tanda kurung tersembunyi di depan kata "fly", yang berarti hyun. (翾).

翾 light fly

1. Ke fly (lightly)

Singkatnya, aku adalah orang yang seperti ini.

Lee Hakhyun, 33 tahun.

1. Seorang penulis novel web (lightly) sukses.

Sebagai referensi, nama-nama hits aku satu-satunya adalah sebagai berikut.

+

Omniscient Reader's Viewpoint - 551 chapters
ㅡAuthor Lee Hakhyun

+

Novel fantasi berdurasi penuh dengan 551 bab, "Omniscient Reader's Viewpoint".
Singkatnya, "Omniscient Reader's".
Aku telah hidup dengan novel ini selama dua tahun, dari akhir usia 20-an hingga awal 30-an, selama periode serialisasi.......

.
.
.

Aku sampai sejauh itu dan melakukan backspace.
Itu baru saja menjadi biografi. Ini mengerikan. Aku bahkan bukan karakter utama, jadi apa gunanya memperkenalkan diri?

Tsukukuskus.

Itu bukan pemicu probabilitas, melainkan telepon aku yang berdering.
Aku menekan tombol panggil, tampak sama seriusnya dengan Kim Dokja yang bersiap menghadapi kemungkinan akibatnya. Lalu aku mendengar suara Dokkaebi yang bertanggung jawab.

ㅡAuthor Terhormat.

Itu adalah ungkapan terburuk kedua yang aku takutkan akhir-akhir ini.

"Ya."

ㅡKau sedang menulis cerita sampingan, bukan?

Dan ini yang pertama.

"Tidak."

Omniscient Reader's Viewpoint Side StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang