Kenalin nama aku azizi Indira natio, aku anak ke 7 , umur aku 13 tahun ,aku kelas 12 SMK karena aku terbilang pintar maka dari itu aku pun memutuskan tidak SMP , aku anak dari mommy ve dan papi sean.
Kenalin ini kakak pertama aku namanya shani Indira natio. Dia orang nya sabar dan penyayang . Kakak aku ini umur nya 25 tahun. Kakak aku seorang pengusahaan kaya.
Kenalin ini kakak kedua aku namanya gracia Indira natio. Dia orang nya usil tapi aku tetap sayang dan dia juga memiliki sikap yang penyayang. Kakak aku ini berumur 24 tahun. Kakak aku juga pengusaha.
Kenalin ini kakak ketiga aku bernama oniel Indira natio. Dia orang nya pelawak dan kadang usil juga kadang kadang tapi kakak aku memiliki sikap penyayang. Kakak aku berumur 22 tahun. Kakak aku masih kuliah.
Kenalin ini kakak ke empat aku bernama chika Indira natio. Dia orang nya penyayang dan sabar . Kakak aku berumur 21 tahun. Kakak aku masih kuliah.
Kenalin ini kakak ke lima aku bernama
Gita indira natio, dia orangnya dingin tapi perhatian dan penyayang, kakak aku berumur 20 tahun. Kakak aku masih kuliah.Kenalin ini kakak ke enam aku bernama Flora Indira natio, dia orangnya penyayang dan usil, kakak aku berumur 19 tahun, kakak aku masih kuliah.
Segitu dulu ya perkenalan nya
KAMU SEDANG MEMBACA
zoya
RandomKalau gak suka skip aja, baru pemula dalam membuat cerita, dan maaf jika saya lama up nya .