8

67 7 0
                                    

Berbaring di tempat tidur besar yang familiar, Qiu Suo merasa pusing. Dengan bibir merahnya yang tampak seperti kelopak bunga persik penuh, ditambah dengan aroma coklat manis di sekujur tubuhnya, Gu Dian hampir kehilangan kendali.

“Mhmm—” Qiu Suo menghela napas pelan, mengerutkan kening, “Gu Dian, aku haus.”

Dia masih sadar, dan masih mengetahui nama Gu Dian.

Gu Dian menekan hatinya yang berantakan, dan mengguncang pergelangan tangan Qiu Suo dengan kuat, "Tunggu, aku akan menuangkan air untukmu."

“Aku ingin air es, Gu Dian…” Qiu Suo membuka matanya yang lebih merah dari warna bibirnya, mengedipkan matanya dengan sedih seperti hendak menangis, “Tuangkan air es.”

Oke, air es. Gu Dian membungkuk dan mengusap rambut lembut Qiu Suo. Rambutnya sedikit lembab dan lembut serta penuh aroma manis. Gu Dian menggigit bibirnya dengan keras, bibir tipisnya digigit hingga menjadi putih, dia hanya menahan diri untuk tidak mencium Qiu Suo.

Gu Dian segera bangkit, menarik kerah kausnya untuk mengipasi dirinya sendiri, dan keluar dari kamar tidur.

Bau alkohol yang memabukkan tiba-tiba hilang. Berbaring di tempat tidur, Qiu Suo menjadi lebih mudah tersinggung dan berguling-guling. Tidak peduli bagaimana dia bersandar, dia tidak bisa merasa nyaman. Dia kemudian hanya berbaring tengkurap, kepalanya terkubur di bantal.

Setelah beberapa saat, Gu Dian masuk dengan membawa kendi kaca kristal. Dinding luar kendi kaca ditutupi lapisan tipis tetesan air yang banyak menumpuk. Itu meluncur ke bawah di sepanjang ujung jari Gu Dian dan menghantam lantai…..

Dia melihat Qiu Suo mengubur dirinya di atas bantal. Gu Dian berjalan mendekat, meletakkan kendi di meja samping tempat tidur, dan duduk di sisi tempat tidurnya sendiri. Dengan ujung jarinya yang dingin, dia mengulurkan tangannya untuk menggosok kelenjar merah Qiu Suo. Niatnya adalah untuk membantunya menenangkan diri dan membuatnya lebih nyaman, tapi dia tidak menyangka aroma manis yang luar biasa akan keluar.

Ujung telinga Qiu Suo memerah seolah-olah akan terbakar. Dia  membuang muka, mengambil kendi kaca di meja samping tempat tidur, mengambil dua suap besar, meletakkan kembali kendi kaca, terus berbaring, dan berkata dengan datar, "Gu Dian, bantu aku."

Gu Dian mencondongkan tubuh ke depan. Dia memegang bahu Qiu Suo dan menekannya setengah, bibirnya hampir menempel ke telinga Qiu Suo, "Ini akan sedikit sakit, kamu harus menahannya."

“Sudah lama menahannya, bisakah kamu berhenti mendesakku?” Qiu Suo terus membenamkan wajahnya, “Cepat, ada yang ingin kutanyakan padamu setelah kita selesai…”

Gu Dian, yang mendapat izin, tidak membiarkan Qiu Suo selesai berbicara, dan bibir dengan cepat menyentuh kelenjar miliknya…

“Ah—” Sarung bantal biru muda berkerut seperti dua bunga berantakan di bawah tangan (pegangan) Qiu Suo.

Gu Dian memegang tangan Qiu Suo dan meremas jari rampingnya ke jari putih Qiu Suo…

Feromon Alpha yang lembut dan hangat perlahan memasuki kelenjar Qiu Suo, Qiu Suo dengan penuh semangat menghirup udara, “Gu Dian, kamu…”

“Jangan bergerak.” Gu Dian tidak bisa menahan kemunculan Omega kecil itu dan takut feromonnya akan membakarnya, jadi dia hanya meraih tangan Qiu Suo.

Dia tidak tahu berapa lama, tapi kemerahan di sekujur tubuh Qiu Suo perlahan mereda, suhu tubuhnya turun menjadi normal, dan napasnya mereda.

Sekujur tubuh Gu Dian kaku, keringat membasahi kausnya, kerutan di sekujur punggungnya, butiran keringat bening menetes dari ujung rambutnya, dan ia hampir pingsan.

Pemuda itu memancarkan aroma wine rasa coklat yang kuat dan memabukkan.

"Nyaman?" Gu Dian berkata dengan bodoh.

“Ya,” Qiu Suo menggerakkan tubuhnya, “Apa kabar?”

Gu Dian menutup matanya dengan keras, melepaskan tangan Qiu Suo, meninggalkan Qiu Suo, dan duduk kembali di tempat tidur.

"Apa yang salah? Lelah?" Qiu Suo menjadi segar sekarang dan dia bangkit dan duduk bersila di samping Gu Dian dengan sangat nyaman. “Lihatlah kamu berkeringat.” Setelah berbicara, dia mengulurkan tangannya untuk menyeka keringat di kepala Gu Dian dan menyekanya. Letakkan di bawah hidungnya dan cium, "Bau anggur."

Gu Dian meliriknya, berdiri, dan berjalan keluar.

“Hei-kamu mau kemana, ada yang ingin kutanyakan padamu.” Qiu Suo berteriak padanya dari belakang.

"Tunggu sebentar," Gu Dian tidak menoleh ke belakang, "Aku akan mandi."

✅Your Pheromones Are Sweet BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang