~~~~~~~~♡♡♡♡♡♡♡~~~~~~~~~"huuuuu capek juga yaah" suara kiming menguar
"Baru gitu doang dah capek. Padahal tadi lu cuman bantuan susun kursi doang" timpal jhope
"Yah ngangkat kursi tuh berat tau"
"Hallah. Noh gua bangun tenda bareng v gak ngeluh tuh"
"hmmmm iyya iyaa si tangguh""gimana semuanya udah beres"? Tanya abi yusuf
"Udah bi" jawab 3 serangkai itu
"yasudah kalo begitu kalian bersih - bersih saja, sebentar lagi memasuki waktu zuhur kita sholat berjamaah habis itu kita makan siang bersama di ndalem".
"Baik bi"
Abi yusuf pun pergi meninggalkan ke 3 ustadz muda itu."enak nih kita makan gratis lagi"
"Giliran makan aja lancar banget lu dasar gapura kabupaten" timpal jhope
"yah gak ada yang salah kan? Mana makannya di ndalem lagi bisa liat ning² cantik di sana apalagi Lisa""Istigfar woi istigfar. Astagfirullah dosa apa yang telah hamba lakukan sehingga bisa berteman dengan manusia seperti mereka berdua ini.
habis sudah kesabaran V melihat tingkah 2 manusia aneh ini yang setiap harinya membuat pusing.
"Lu berdua bisa diam gak sih? Lu kiming sadar napa lu dah jadi ustadz woii lu tuh jadi contoh buat santri - santri disini bukan malah gitu. Astagafirullah"
"Tuh denggirrin bukan malah nyari cewe mulu di otak lu"
"Jhope lu juga sama aja"
"Salah mulu gua perasaan"jhope
"Iyya iyyya. Orang gua cuman bercanda kok. Tapi kalo ada yang menarik kenapa gak gua dekettin aja iya gak sih"
"Dekettin dekettin lu kira apa, bisa gila gua lama - lama berteman ama lu yaaa ming" ucap V sembari mengelus dadanya."Tau nih orang makin hari pikirannya makin gak waras" jhope
"Lu tuh yang gak waras""Udaah woiii udaaah noh liat sekarang dah jam berapa haah? Tadi abi Yusuf nyuru kita buat siap - siap sholat berjamaah tapi kenapa malah adu mulut di sini" lagi - lagi V yang bersuara.
"Ayoooo cepat kita ke kamar buat bersih - bersih jangan malah berantem gak jelas gitu"
"Siapa yang beramtem sih" kiming
"Tau tuh si v ngadi - ngadi aja" jhope
"Lu berdua siapa lagi. Udahh gak selesai - selesai pembahasan ini" ucap V lalu meninggalkan 2 orang yang kebingungan itu.
"Lu siiih ngomong sembarang muluu" jhope
"Iyya gua yang salah"
"Udaah ayoook susul tuh si V ntar kita di kunciin lagi kan dia yang bawa tuh kunci kamar"Ditempat berbeda para santriwati - santriwati pondok Pesantren An - Nur telah selesai mengerjakan tugas mereka masing - masing, dari mulai membersihkan lokasi acara, mendekorasi, menyiapkan perlengkapan.
"Alhamdulillah selesai juga"
"Uuuh iya yah akhirnya selesai juga. Capek banget. Kak Lisa habis ini kita disuruh sama ning jennie kumpul ke ndalem. Tapi kita sholat dzuhur berjamaah dulu"
"eumm iya Somi. Ayo bentar lagi masuk waktu dzuhur. Kita bersih - bersih dulu"
"Ayooo kak" ucap Somi bersemangat sambil menarik tangan Lisa
"Pelan - pelan Somi nanti jatuh"
"Gak kok kak, aman ehehe" ucap Somi dengan cengirrannya"Kak Lisa udah siap?"
"Udaah"
"Ayoo kak kita ke masjid bentar lagi azhan dzuhur"
"Kak Lisa kak Lisa"
"Iya Somi kenapa?"
"Nanti ada yang mau Somi bicaraiin sama kak Lisa tapi habis dari ndalem aja yah. Ini penting kak Lisa. Ini menyangkut abang JK"
"Eumm iya Somi nanti bicaranya habis dari ndalem aja""Kira - kira apa yang ingin dibicarakan Somi yah? Mana bawa - bawa Gus Jeka lagi"ucapa lisa bertanya - tanya.
"Woiii Kiming ceppettan. Udah mau azhan woiii gua tinggal lu yah. Lama banget dah kayak cewek aja luuu lama banget"
"Bentar woiii gua habis ngising. Nih gara - gara lu nih ngasi gua buah jambu yang gak tau asalnya"
"Lah lu juga napa lu srepet aja, perut karet"
"Mana gua tauu""Woii cepettan lu berdua. Lama amat ngapain aja" suara V menguar dari luar pintu asrama (tempat tinggal ustadz).
"Udah mau azhan nih ceppettan. Noh pintu jangan lupa di kunci"
"Tuh si perut karet yang bikin lama"
"Enak aja lu ngomong gitu. Seenak jidat ganti nama gua"
"Yaa emang benner apa sih yang gak lu embat""Lu berdua kalo masih bertengkar disini gua aduin lu ke abi Yusuf biar disuruh kuras empang lele lu atau kasi makan itik abi"
"Ee-eee jangan doong. Gak kami gak bakal bertengkar lagi kok. Iya kan ming?"
"Ii-iyaa iyyya. Jangan dong V masa ganteng - ganteng gini disuruh nguraa kolam lele"
"Yaudah kalo gak mau di laporin ke Abi diam jangan bertengkar muluuu capek gua liatan lu berdua akur napaa"
"Iyaaa gak lagi"
"Yaudaaah cepat kita ke masjid noh azhan dah berkumandang tuh"Ada yang masih nungguin cerita ini gak sih?
Maaf baru bisa up sekarangMohon maaf yah mungkin masih banyak kekurangannya karen author juga baru belajar xixixi
Selamat membaca semuanya
Jangan lupa votenya yah
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS DAN SANTRI (LISKOOK)
RomanceKisah seorang santri yang sudah lama menjadi pengagum rahasia dari gusnya. Tanpa santri tersebut tau bahwa sang gus juga mengaguminya. Namun santri tersebut selalu berusah menepis rasa itu sebah ia tahu status mereka sangat jauh ia masih jadi santrt...