Hari Terakhir(Akhir Tahun Pertama)

622 97 2
                                    

CERITA INI MILIK shutiitt_real
SAYA HANYA MENTERJEMAHKAN SAJA

HAPPY READING
//__//__//__//__//__//__//__//__//__//__//

Setelah Upacara Penutupan, seluruh siswa dipulangkan ke asramanya masing-masing untuk malam terakhirnya di sekolah. Harry mengobrol dengan teman-temannya sampai larut malam dan hanya tidur setelah dia yakin mereka semua tertidur, membawa mereka ke tempat tidur dengan lembut dengan bantuan sihirnya, dan memasang beberapa pengatur suhu untuk memastikan mereka tidak menjadi terlalu panas atau terlalu dingin.

Meskipun tubuhnya masih anak-anak, dia tetaplah orang dewasa. Dan sebagai orang dewasa, sudah menjadi tanggung jawabnya untuk menjaga anak-anak ini.

Sambil menutup matanya, dia mengingat tahun pertamanya di Hogwarts, dan tahun pertama kehidupan sebelumnya, membandingkan keduanya.

Karena Dumbledore, di kehidupan sebelumnya, tahun pertamanya tidak produktif dan dipenuhi dengan ujian berbahaya dari Dumbledore, sehingga menghambat pendidikannya.

Dalam kehidupan ini, dia telah membaca buku sebanyak yang dia inginkan, menjalin banyak koneksi, dan belajar lebih banyak tentang budaya magis.

Dia dapat dengan jelas mengatakan bahwa kehidupannya saat ini jauh lebih disukai daripada kehidupan sebelumnya.

Maka, dia tertidur, ingatannya muncul dalam mimpinya, tanpa disadari menyebabkan senyuman kecil muncul di wajahnya.

Harry membawa kopernya yang diam-diam tidak berbobot ke dalam kereta, rekan-rekan Ravenclaw yang mengelilinginya melakukan hal yang sama, meskipun dengan usaha yang jauh lebih besar.

Setelah dia naik ke kapal, dia berbalik dan membantu teman-temannya, tersenyum ramah melihat ekspresi terima kasih mereka.

Setelah semuanya naik, mereka menuju mencari kompartemen yang bisa mereka tinggali.

Meski tidak disebutkan secara jelas, ada aturan tak terucapkan yang membagi kereta menjadi beberapa Rumah. Yang paling belakang adalah asrama Slytherin dan yang paling depan adalah asrama Gryffindor, dengan dua Asrama lainnya memisahkan keduanya, mencegah konfrontasi di antara mereka.

Semua orang tahu bahwa Gryffindor dan Slytherin memiliki persaingan yang tidak sehat, persaingan yang telah berlangsung selama seribu tahun, setidaknya itulah jangka waktu yang diperkirakan.

Tidak banyak yang tersisa dari para Pendiri selain beberapa artefak berharga dan kastil Hogwarts.

Setidaknya bagi yang belum mengetahui keberadaan Kamar Kebutuhan, tapi itu cerita lain kali.

Harry membuka pintu kompartemen kosong dan mempersilahkan yang lain masuk, menutupnya setelah mereka dan diam-diam menambahkan beberapa penghalang kecil untuk privasi.

Sebenarnya tidak seberapa, hanya memperbolehkan mereka yang sudah berada di dalam saat ward ditempatkan untuk keluar dan masuk ke tempat itu, dan memiliki efek yang sama seperti notice-me-notcharm, tapi bertahan lebih lama.

Di dalam, mereka mengobrol dan bermain game selama perjalanan kereta, karena mereka tidak bertemu selama beberapa bulan. Harry terkejut saat mengatakan bahwa dia sebenarnya akan merindukan mereka.

Inikah rasanya memiliki teman sejati? Debaran kecil di hatinya membenarkan pernyataan itu, dan senyuman lembut menghiasi wajahnya, tanpa disadari oleh yang lain.

Dia akhirnya memiliki orang-orang yang bisa dia andalkan.

Perjalanan kereta berakhir beberapa jam kemudian, dan ketika mereka mendekati Peron 9 ¾, Harry berdiri, melambaikan tongkatnya dan menurunkan koper semua orang, mengangguk pada ucapan terima kasih mereka!

He With The Jewel Eyes// A Grey Harry Potter - Time Travel AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang