one

38 5 0
                                    






Dipagi yang cerah,cahaya matahari memasuki sebuah kamar dimana remaja laki-laki sedang bergelung dengan selimutnya.

Tidak lama datanglah seorang wanita yang masih cantik walau usianya tak lagi muda,wanita tersebut ingin membangunkan remaja yang masih bergelung dengan selimutnya padahal hari sudah menunjukkan jam 6 pagi

"Sayang bangun yuk,kamu ga mau kan telat sekolah" ucap sang mami membangunkan sang anak yang malah menutup wajahnya dengan selimut.

"Nanti aja mi,rein masih ngantuk" remaja yang bernama rein itu berbicara dengan mata yang masih tertutup,karna dia masih sangat mengantuk.

Wanita tersebut hanya dapat menghela nafas melihat anak bungsu nya malah masih tidur padahal 2 kakaknya sudah bersiap dari tadi.

Dia pun pergi keluar untuk memanggil suaminya yang merupakan papi dari anak yang dari tadi berusaha dia bangunkan dari tidur nyenyaknya yang seperti beruang lagi hibernasi yang sangat susah dibangunkan.

Hanya suaminya lah yang bisa membangunkan anaknya tersebut dari tidur nyenyaknya.

Setelah menemukan suaminya yang sedang duduk di meja makan sambil meminum segelas kopi,disana juga ada putra dan putrinya.

Sang putra yang sedang memakan nasi goreng dan sang putri yang sedang makan roti dengan elegan.

Hanya anak bungsunya yang masih sekolah sedangkan putra pertama dan putri yang merupakan anak kembar sudah memiliki pekerjaan sang putra yang menjadi ceo dari perusahaan yang dibangunnya dengan dukungan dan bimbingan papinya yang menjalankan bidang pembuatan berbagai bidang seperti makanan,teknologi,alat alat dibidang kesehatan,mobil sport dll.
Lalu sang putri yang memang tertarik menjadi aktor dan model sejak kecil menjadi aktor dan model terkenal bahkan memiliki perusahaan entertaimennya sendiri.

Mereka sangat bangga akan prestasi yang dicapai oleh putra dan putrinya tersebut,mereka terbiasa mandiri sejak kecil dan tidak mau dimanja,mereka hanya manja saat sedang sakit saja.

Tapi itu membuat mereka agak jauh dengan putra putri mereka tersebut.

Jadi mereka sangat memanjakan  anak tersebut sehingga anak itu menjadi manja tetapi dominan menjadi pribadi yang malas dan suka tidur,walaupun begitu anak bungsu mereka yaitu Darein memiliki kepintaran yang melebihi kakak-kakaknya.

"Mami rein mana kok ga turun bareng mami?"tanya sang putri saat tak melihat sang adik yang tidak kelihatan turun bersama sang mami ,padahal tadi maminya bilang akan menjemput sang adik.

Sebelum sang mami sempat menjawab sang putri yang bertanya , sang putra lebih dulu menjawab "Kayak ga tau rein aja ,pasti dia ga mau bangun dengan alasan masih ngantuk " ucap sang putra dengan kembali melanjutkan menyuapkan nasi goreng kemulutnya.

"Mas,bangunin rein ya,dia susah banget dibangunin,aku mau buat susu sama sereal untuk rein dulu biar nanti setelah siap langsung makan" setelah mengatakannya si mami langsung beranjak ke dapur untuk membuat sarapan untuk sang putra .

Setelah mendengar perkataan dari sang istri dia langsung beranjak dari tempat duduknya untuk membangunkan bayi beruang nya yang sedang hibernasi tersebut.

Si papi pun langsung berjalan kearah lift untuk pergi ke kamar rein yang berada di lantai 3 sedangkan kini sang papi berada di lantai 1.

Setelah sampai dia langsung memasuki kamar bernuasa galaxi di bagian langit-langit dan nuansa laut dibagian dinding dengan beberapa bingkai foto tergantung

Disana juga banyak rak yang berisi buku-buku dengan berbagai jenis mulai dari buku pelajaran sampai beberapa novel.

Disana juga terdapat rak kaca untuk piagam dan mendali milik rein,ada juga rak untuk mainan dan barang barang yang diberikan keluarganya saat ulang tahunnya dari mulai dia berumur 1 tahun.

Ditengah tengah kamar ada sebuah kasur berukuran kingsize berwarna biru dengan  gambar kelinci dan bulan yang sangat disukai sang empu yang sedang tertidur nyenyak padahal hampir jam 7 ,untung saja dia masuk sekolah jam 08.30 .

"Hei bayi beruang,apakah kau belum selesai hibernasi hmm" setelah mengatakannya dia pun langsung mengangkat rein dengan gaya koala.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Darein lazy boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang