Chapter 4

82 13 0
                                    

"..." = Berbicara
'...' = batin
Test = Flashback
Test = Narator

Selamat menikmati!
────────────────────────────

Setelah beberapa menit, mereka pun tiba dirumah sakit.

Semua org tiba di rumah sakit, beberapa org yg ikut ke rumah sakit adalah Kevin, Ledib, Samsul, Faiz, Febri dan Nakki.

Semua org memang saling kenal, tapi suasananya ... Benar benar hening dan gaada yg berbicara.
Mereka hanya berharap agar ayon dapat diselamatkan.

'les.. lu sebenarnya kemana aja sih..? Ini udh jam 01.00 malam ... Dan lu ga balik balik ke kamar, lu kemana..? Lu dimana saat ayon terluka les?' batin Samsul

Samsul benar benar gabisa berbicara apa apa lagi, ayon terluka, eles yg tiba tiba menghilang.
Ini sebenarnya diluar dari scenario This World Never End..
Jadi.. sebenarnya film itu tidak terdampar di dunia mereka..

Tetapi.. semua hal ini dibuat mirip supaya 100% mirip dengan film This World Never End..

"Gw ... Bener bener ga bisa berkata kata apa lagi..." Ucap Kevin dengan pikiran kosong

"Sebenarnya kenapa ini terjadi pada kita semua?" Ucap nakki

"Kenapa malah ayon yg harus kena?" Ucap Ledib

Semua org hanya bisa diam, beberapa menit kemudian sang dokter pun keluar dari ruangan itu, dan membawa sebuah kabar baik kepada mereka semua.

Melihat dokter yg keluar dari ruangan itu, Kevin dengan Gercep langsung menghampiri dokter itu, dan bertanya apa ayon baik baik saja.

"Dok! Bagaimana kondisi teman saya?" Ucap Kevin

"Ekhem, sebelum itu.. saya akan sampaikan dulu. Teman kalian semua yg bernama ayon, dalam kondisi yg sangat kritis, tetapi karena Operasinya cukup lancar, kondisi teman kalian pun membaik. Jadi biarkan dia istirahat selama 3 hari kedepan, jika kalian mau berbicara ke dalam silahkan, asalkan jangan lebih dari 2 org." Ucap dokter itu.

Semua lega karena kabar baik dari sang dokter.
Semua org mempunyai harapan lagi, tuhan kasih mereka kesempatan agar menjaga temannya.

Kevin yg mendengarkan kabar baik itu langsung membuka mata, dan menangis diam.

"Ayon.. Dib.. ayon Dib.. ayon masih hidup!" Ucap Kevin bahagia

"Iya aku tau kok pin, gw senang ayon masih bisa diselamatkan...gw ga kepikir lagi kalau dia ga bisa diselamatkan.." ucap Ledib

Kevin yg menangis dan Ledib memeluk Kevin untuk menenangkan tangisan nya.
Kevin benar benar melihat sebuah cahaya lagi, dia masih bisa berharap lagi.

'huft.. syukurlah ayon selamat, sekarang.. eles.. lu kemana sih njir.' batin Samsul

Tidak ada hujan, tidak ada badai, tidak ada petir.
Tiba tiba hp Samsul berbunyi dan melihat notifikasi dari elestial, membuat dia kaget dan segera membuka kunci hp nya.

Lestial

Lestial
Nape sul?

Nyamnyul
PAKE NANYA LU ANJG, LU KEMANA AJA SELAMA 5 JAM INI ANJG, GW PANIK LU TIBA TIBA HILANG ANJG.

Lestial
Weh- sabar sul sabar, gw ga kemana mana kok.
Biar gw jelasin yah, 3 jam gw ngurusin dokumen yg dikasih pakgm tadi sore, gw tau pak GM tiba-tiba terluka lagi, tapi gw bener bener dikasih dokumen sama pak gm. Gw ga ngerti, padahal pas gw dikasih dokumen sama pak gm, pak gm masih baik baik aja. gw tau pak GM tiba-tiba terluka lagi, tapi gw bener bener dikasih dokumen sama pak gm. Gw ga ngerti, padahal pas gw dikasih dokumen sama pak gm, pak gm masih baik baik aja. Trus 2 jam ini, keknya gw ketiduran di sekolah dan gw lupa jam, gw bener bener ngantuk bgt, dan ketiduran Ampe jam 01.26 malam, jujur gw juga sendirian disini, rada takut sih. Habisnya gw denger denger ini sekolah dulu tempat pemberantaian di tahun 1956. Makanya gw juga sering diem karena .. gw emang ngerasa di perhatikan, tapi gw abaikan. Btw lu bisa jemput gw ga?

WOM [WORLD OF MYSTERIOUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang