Family room 3.
Daddy+appa:ohh, kalian sudah sampai ("kompak")
Daddy Leon:dari kapan kalian datang??("tanya")
All teman-teman:nee samchon("kompak")
Seokjin;kami datang dari 10 menit yang lalu Samchon sebenernya bukan 10 menit tapi 36 menit.ini sangat ketat penjagaan kompleks LCKPEVAEOAY FAMILY,bahkan kami harus Melawati 5-6 pintu masuk kompleks yang di jaga ketat oleh BG, ajudan, polisi, anak buah dan orang bersenjata,kami sangat kagum dengan pemandangan kompleks nya yang di penuhi mansion milik LCKPEVAEOAY FAMILY ("ucapnya mewakili teman-temannya")
Daddy Edward: maaf nee karena sistemnya masuk sangat ketat jadi tidak bisa masuk dengan mudah, sekarang kalian keruang belajar aja atau perpustakaan di lantai khusus princess ("ucapnya lembut")
Yn:nee daddy.appa , daddy kita ke ruang belajar dulu yaa see you dad,appa("pergi dan naik eskalator diikuti oleh teman-teman mu")Perpustakaan no 8
Jimin: OMG!!gileeee dari luar sampe dalam sama-sama mewah ("ucapnya")
Yn: apa sih, ini mansion kecil besaran mansion chenle di China!("ucap mu")
Chenle:mansion ku kalah besar dengan mu bahkan mansion keluarga ku juga kalah besar dengan mu ("ucapnya")
Yn: ayo belajar.btw mau ke perpustakaan khusus nya ga yng bisa buat belajar??("tanya")
All(yn):mauu!!!("kompak")
Yn:ayo("jalan ke pintu berlapis emas dan meng scan kartu nya dan mengscan wajah nya") ayo masuk("masuk di ikuti yang lain")Perpustakaan no 2
Seokjin: gileeee, perpustakaan+ruang belajar nya aja canggih pantes harus scan wajah dan kartu ("geleng-geleng kepala melihat ruang belajar nya")
Yn:ayo duduk dan fokus belajar ("duduk ")oppa tolong sambungin ini, soalnya tentang materi ("memberikan plesdis kepada axel bodyguard pribadi mu")
Axel: baik nona("menyambungkan ")Skip belajar
Yn:mau main game ga,ayo ("keluar dari ruang belajar dan masuk ke ruang game ")
Game room
Yn:kita mabar yook("ucapnya semangat ") main game yang itu aja
All:ayoo("semangat ")
Skip main game
"Tiba-tiba ada pengumuman"
Eomma: anak-anak ayo turun dulu makan malam dulu,semua sudah kumpul untuk teman-teman princess nginap saja disini ada baju cowo dan cewe di setiap kamar jadi kalian mandi,tadi imo sudah menghubungi orang tua kalian dan sudah di bolehin ("ucapnya dari speaker yang terhubung ke semua area mansion Alexander no 8")
Teman-temanmu+yn:NEE IMO/EOMMA("teriak kompak "
Skip mandi dan kumpul di ruang. Makan anak-anak
All; selamat makan semua ("kompak dan langsung makan")~~Bersambung ~~
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEST FRIEND
General FictionFreen Sarocha Bramasta anak dari Leo Bramasta pengusaha sukses di no 2 dunia ibu nya sudah meninggal 8 tahun yang lalu saat ini freen berusia 22 tahun dia berpacaran dengan seorang wanita cantik yang bernama Becky anak dari keluarga LCKPEVAEOAY FAM...