Zar yg menjadi Zara

181 3 0
                                    

Zar yg menyamar menjadi Zara, mendapatkan budak lelaki karena telah berhasil mencuci otaknya lelaki a itu. Karena Zara berpura-pura baik kepada lelaki a itu, akhirnya lelaki a itu dibiarkan pergi tapi tetap diikuti oleh Zara (Zar) tanpa sepengetahuan lelaki a itu. Lelaki a itu lari dengan ketakutan dan terbirit-birit, sehingga jejak lelaki a itu hilang dari Zara (Zar).

Zara yg bekerja sebagai akuntan di bank xxx, melihat kehebohan yg terjadi, dia bingung dan bertanya kepada orang-orang apa yg terjadi, dan orang-orang bilang bahwa kamu sedang ada di klub malam, membuat keresahan di klub malam, memakai pakaian seksi, menggoda para lelaki di klub malam dan memperbudak seorang lelaki serta membuat kekacauan di klub malam. Zara yg kebingungan pun merasa keheranan karena Zara pada malam hari nya tidur di apartemennya bukan pergi ke klub malam yg dibicarakan banyak orang.

Akhirnya besok pagi Zara bergegas pergi kembali ke gubuk kosong bekas peninggalan keluarganya dan mencari sebuah botol kaca transparan tapi dia tidak menemukannya. Zara ingat dulu keluarganya sering melakukan pemujaan setan, iblis atau semacamnya dan sering mengurung iblis dan setan yg didapatkannya.

Malamnya Zara pergi ke klub malam dan memasang CCTV di klub malam dengan kamera tersembunyi nya karena ingin melihat apa yg terjadi, CCTV tersebut terhubung ke hp ny yg ia pakai. Ketika dia lihat CCTV itu di klub malam dan hp nya tidak ada kejadian apa-apa baik yg aneh maupun mencurigakan, tapi ketika Zara dah tidur dengan nyenyak dan pulas. Ada iblis yg Zara tidak kenali menyamar menjadi dirinya, Zara yg panik pun melaporkan kejadian itu ke pihak anggota klub malam. Dan kejadian itu membuat panik seluruh orang yg ada di klub malam tapi pihak anggota dari klub malam itu menenangkan seluruh anggota yg ad di klub malam.

Zara pun pingsan di apartemennya melihat kloningannya itu, dan itupun dilihat oleh entitas yang tidak dikenal itu, dan langsung pergi ke apartemen Zara, dan mengambil sukma Zara dan menaruh raga Zara di dalam botol kaca transparan berukuran manusia, dan akhirnya entitas yg ga dikenal itu berhasil menyamar menjadi Zara

Iblis bernama Zar menjebak lelakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang