Kalian tahukan, semua member dari grup terkenal (BTS) telah menjalani proses wajib militernya selama 1,8 bulan. Mereka ditempatkan di tempat yang sama. Namun, 1 member di temoatkan di tempat khusus yaitu pada bgian SDT. SDT adalah tim khusus untuk berantas terorisme dan kantornya berada di Seoul, Korea Selatan.
Member tersebut adalah Kim Taehyung atau V BTS. Taehyung sering mengalami masa sulitnya, dia tak punya temoat untuk bercerita tentang lelahnya hari hari menjalni tugas negaranya. Tae memang memiliki banyak teman baru, namun rasanya canggung untuk mengeluarkan isi hatinya.1 tahun mereka semua bertugas, kabar duka datang menghampiri dari salah satu member BTS. Ini seperti mimpi, tapi ini adalah kenyataan. Gagal dalam tugas mulia adalah suatu kehormatan.
"Yakkk, panggil aku Captain Taehyung" Ucap sang maknae kedua yang kerap di sapa Tae, ia sedang berbicara kepada 5 hyungnya dan 1 dongsengnya
"Yess, sir captain" Ucap Jungkook sambil memberi hormat kepada taehyung.
Ke lima member lainnya hanya tertawa menyaksikan 2 adik kesayangannya itu.
Namun, tiba tiba
"Kau tidak gagal, kau adalah pemenang" - Jin
"Maaf, aku harus menyerah. Tugasku sudah usai, aku gagal dalam perang. Maaf membuat kalian kecewa. Maaf aku tidak bisa menuntaskan tugasku dan membuat janjiku menjadi nyata. Tapi, kenanglah aku dalam hati kalian. Aku menyayangi kalian" - Taehyung.
Sang Captain telah pergi, meninggalkan berjuta juta kenangan yang telah dibangun selama kurang lebih 10 tahun. Ia menyerah dan memilih untuk istirahat selamanya membawa nama baik negaranya. Sang Captain tidak gagal, ia tetaplah pemenang. Namanya akan selalu harum dalam ingatan. Wajah polosnya dan senyum kotaknya akan selalu terbayang dalam pikiran.
Captain Taehyung, sampai jumpa di kehidupan selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAST TIME💔
FanfictionKalian tahukan, semua member dari grup terkenal (BTS) telah menjalani proses wajib militernya selama 1,8 bulan. Mereka ditempatkan di tempat yang sama. Namun, 1 member di temoatkan di tempat khusus yaitu pada bgian SDT. SDT adalah tim khusus untuk b...