PROLOG

75 1 0
                                    

"Perkenalkan anak anak kami, nama saya Hades Dalvino Ginanjar"

"Kalian bisa panggil saya, Pak Vino"

"Diharapkan dengan bergabungnya kalian dengan kampus ini, dapat membantu kalian mencapai masa depan yang cerah, Terimakasih"

Hampir seluruh murid merasa kaget dengan wajah tampan Dalvino, Cowok itu masih sangat muda sekitar 27 tahunan, Well Dressing, dan juga senyumnya cukup manis.

"Untuk memperlancar proses belajar mengajar, kalian bisa add WA saya, dengan sebagai berikut"

Cowok itu perlahan menulis no HPnya di papan tulis, "Saya sudah membuat Grup dengan kelas ini juga"

"Jadi kalau ada pertanyaan, bisa hubungi saya di grup tersebut terimakasih"

"Sekarang saya akan mengajarkan pengenalan-"

                                         *****

"Akhirnya kelar juga" Ucap Kinara sambil membawa sebagian buku ke koridor.

"Apa apaan lu? Baru hari pertama udah ngeluh"

"Bokap lu insinyur, anaknya gak niat belajar sama sekali" Jawab Resya.

"Memang, hobinya catokan dan healing" Ujar Kinara.

"Lu mah healing melulu" Yefita langsung meledek Kinara.

"Mumpung masih muda dipuas puasin" Jawab Kinara.

                                     *****

Yepiyepitaa2
Buset, cb liat grup guys

Yepiyepitaa2
It dosen cakep sdh kasih tugas, belum aja ngapa2in

Narakin31
*emoticon*

Narakin31
emg boleh selaju ini?

Yepiyepitaa2
@/Gritteresyaalensia1

Yepiyepitaa2
@/Gritteresyaalensia1 harap kamus berjalan jangan pelit, gue bener2 gak ngerti masbro

Kinara menutup HPnya lalu menatap langit langit kamar tidurnya.

"Duh gue bener bener gak ngerti"

"Apa bener ya? Vino itu Vino yang dulu"

Kinara membuka HPnya, terdapat salah satu foto dirinya bersama dengan seorang cowok pada saat masih kecil.

"Gue harap bukan sih, karena malu maluin aja"

"Apa gue tanya aja ya, soal materi ini"

"Tugas dosen kan membimbing, kalau gak jawab buat apa mereka digaji"

"Iya bener, gue harus nanya"

Narakin31
Selamat malam Pak

Narakin31
Maaf mengganggu waktunya, bisa tolong info untuk tugas yang digrup tersebut deadlinenya kapan dan juga apa saja yang harus dikerjakan trims 🙏

DalvinoGinanjar
Mengetik...

Mata Kinara sontak membesar, melihat Pak Vino mengetik demikian, hatinya juga berdebar kencang.

DalvinoGinanjar
Selamat malam,, tolong dicermati kembali tugas digrup karena sudah cukup jelas, saya terangkan menggunakan PDF

Narakin31
Baik, trims pak🙏

"Sumpah pelit banget" Jawab Kinara.

"Gue putus asa tapi takut nda lulus juga"

Kinara langsung melihat foto profil Dalvino iseng. Ia menatap cowok itu menghadap ke samping dengan kacamata hitamnya, latar belakangnya sunset.

Cowok itu memang terlihat tampan dan tidak salah lagi, dia adalah Vino yang dulu.

Akhirnya, Kinara memiliki ide cemerlang untuk sok akrab kepada dosen itu agar nilainya semakin membaik.

Narakin31
Lu ingat gue gak?

Kinara mengirimkan pesan informal untuk pertama kali karena ia pikir kalau dianggap tidak sopan, bisa ditarik atau dibilang salah kirim.

Cowok itu sudah menghilang dari aplikasi chatting itu. Setelah sejam, baru saja dilihat baru saja muncul.

DalvinoGinanjar
Maaf, sepertinya salah kirim

"Vino, lu gak usah pura pura gak tau"

"Gue jamin lu Vino yang dulu"

Narakin31
Maaf, saya kira Bapak teman saya yang namanya Vino juga, dulu pertama kali ketemu dikelas

DalvinoGinanjar
Bukannya pertama kali ketemu digerbang sekolah gara gara kamu biang telat?

Mata Kinara langsung membesar. Dosen itu mengingat peristiwa itu lebih daripada dirinya.





Halo gais
Cerita baru terus ya haha
Semoga suka

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 11, 2023 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

MANTANKU, DOSENKU?Where stories live. Discover now