kenangan pahit ( chapter 3 )

871 62 12
                                    

Di saat pagi hari pukul 6 zhan terbangun dengan mata penuh cinta bayangan tentang perhatian yibo semalam membuat nya berguling2 di ranjang hingga " bruagh ugh aduh sakit knpa tubuh ku malah jatuh seperti nya aku masih sakit aku butuh obat ku dan pak dokter ku yg tampan harus merawatku hehehe ucap nya dengan nada tertawa pelan...

Di kampus pun luhan mencari zhan tpi melihat nya sama sekali " aneh kemana anak nakal itu biasa nya bunyi motor nya sangat berisik.

Dan saat di rumah luhan pun langsug mencari seanna" sangat sepi dmna gege owh ea aku lupa dia tidak pulang sama sekali"

dan saat membuka kamar seanna luhan pun tiba2 terhenti" jingyi apa yg km lakukan di sini ucap nya heran tiba2 jingyi memeluknya.

Luhan pun dengan sedikit emosi melepaskan pelukan jingyi dr tubuhnya.

Jingyi " aku merindukan mu han ucap nya sambil menatap luhan.

Luhan pun menghela nafas" jangan membuka luka lama yg telah tertutup kita tidak memiliki hubungan apapun skrng,cepat pergi dr sini sebelum gege ku pulang.

Jingyi enggan meninggalkan putri nya tpi luhan terus menarik nya keluar dan tiba2 saat menarik jingyi tiba2 zhan datang" siapa wanita cantik ini ucap nya heran.

Jingyi pun dengan wajah kesal dan memandang zhan heran dia berlalu pergi.

Zhan" siapa wanita tadi
Luhan" dia mantan istri dari gege ku"
Zhan dengan mata berbinar2 pun kagum" sangat cantik apa mungkin aku masih bsa mendapatkan wang yibo,tiba2 keraguan melintas di pikiran nya.

Luhan pun memeluk zhan dan mengajaknya masuk" hei kenapa hari ini km bolos,sangat tidak seru di sana tanpa my zhan.

Hah zhan kaget " my zhan panggilan macam apa itu luhan sialan tiba2 zhan memukul luhan ingt aku suka laki2 lebih tua,mapan dan tampan ya ucap zhan menegaskan.

Tiba2 seanna pun terbangun dan menangis zhan dengan sigap pun langsung menggendong nya" cup cup sayang knpa menangis ada apa mau susu dan tiba2 dengan wajah cantik nya seanna pun tersenyum.

Luhan heran seanna bsa seakrap itu dengan orang baru" tunggu di sini aku akan membuat kan nya.

Saat zhan terus menggendong seanna yg mulai tenang dan zhan pun ikut tertidur di ranjang seanna.

Saat luhan kembali " apa ini mrka malah tertidur di ranjang bersama,lalu luhan pun hanya menaruh botol susu di samping seanna dan meninggalkan mrka berdua" zhan aku keluar sebentar

tpi zhan hanya menjawab dengan pelan tanpa membuka mata.

Tiba2 ada yg membuka pintu dan melihat seseorang yg sangat manis tengah terlelap sambil memeluk putri nya iya yibo pun dengan wajah penuh senyuman yg tersembunyi mulai mendekat" apa km lakukan di sini bukan kah semalam km sakit.

Saat ingin memegang kening zhan tiba2 tubuh zhan berbalik dan yibo pun sedikit tersandung dan ya tiba2 tubuh yibo pun menindih tubuh zhan di atas ranjang "aduh sakit gumam zhan tertahan saat melihat mata yibo.

Zhan mulai gelisah" lao wang apa yg km sedang lakukan di atas ku ini sesak aku tdk bsa bergerak.

Dan dengan wajah memerah yibo tiba2 hendak bangun tpi lagi2 dia tersandung dan kali ini cupp bibir manis itu pun kembali dia rasakan..

Dengan wajah yg gugup zhan pun menendang yibo" maaf maaf lao wang aku tidak sengaja zhan pun langsung berubah jdi senyum2 sndri dan menarik tangan yibo agar berdiri.

Yibo pun agak sedikit kesal " apa yg km lakukan di kamar ku

Zhan gugup " ah aku tdi owh ya luhan menelfon ku katanya mau keluar jdi dia menyuruhku menjaga seanna ucap nya dengan bohong.

My Duda Mr Wang (YIZHAN )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang