Di tahun 2043
Di pagi hari yang cerah, seorang anak laki-laki sedang membantu ayahnya membersihkan gudang dirumah neneknya, namun tanpa dia duga dia menemukan sebuah album, album yang sangat usang itu berjudul "A DANGEROUS ADVENTURE TAHUN 2023" anak itu mengernyitkan dahinya dan menghampiri ayahnya yang sedang membersihkan meja di gudang.
"Ayah ayah! Ini apa? Sepertinya seru." Tanya anak itu
Kazeno, ayah dari anak itu melihat apa yang dibawa anaknya, membersihkan sampul menggunakan jemarinya lalu membaca judulnya sambil tersenyum.
"Kamu mau tahu? Ini cerita yang sangat menyenangkan, mari ayah cerita kan di dalam"
Anak itu menggandeng ayahnya untuk masuk ke dalam rumah, dengan excited anak kecil itu menunggu ayahnya menceritakan kisah yang sangat seru katanya.
••~CAST~••
1. KAZENO
Seorang Youtuber yang sedang naik daun, suka menceritakan cerita horor dan yang mempunyai ide untuk petualangan ke hutan terlarang.
2. HAIKAL
Teman dekat Kazeno sekaligus kameramen youtube nya Kazeno, sifatnya yang frontal dan selalu meremehkan sesuatu yang menurutnya mudah untuk dihadapi.
3. JEMA
Teman dekat Kazeno dan Haikal, anak yang paling kalem dan taat banget sama agama, mempunyai cara untuk menetralkan hal hal ghaib dengan doa dan bisa menenangkan keadaan.
4. YASYA
Teman kampus Haikal dan Zeno, sama sifatnya seperti Haikal, Yasya ini punya sifat frontal dan blak blak an, dia tidak suka ber tele-tele dalam hal apapun.
5. RAIHAN
Teman kampusnya Kazeno, raihan ini anak indigo, dia cenderung pendiam dan anti sosial, tetapi dia ini selalu emosi setiap dekat haikal dan yasya.
6.SAGARA
Jangan tertipu sama penampilannya, sagara ini yang paling penakut diantara yang lain, dia paling menghindar sama yang namanya horor- horor an ataupun mistis di dalam hidupnya.
Jangan lupa like, komen, follow dan share ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
A DANGEROUS ADVENTURE
HorrorKazeno seorang Youtuber yang ingin membuat hasil kontennya lebih ramai memilih untuk turun langsung ke hutan terlarang. Hutan yang ditakuti karena sangat kental akan cerita mistisnya itu kini menjadi tempat tujuan Kazeno bersama teman-temannya. ‼️ W...