Disebuah taman ada seseorang gandis rambut biru perak,mata emas yang mampu seperti melihat seluruh dunia,sedang duduk di ayunan,perlahan membuka matanya.
"Aduh dimana ini?,kenapa aku disini,apa yang sedang kulakukan?."
Ughhhh kepalaku sakit,aku tidak ingat apapun,yang kutahu bahwa namaku adalah Rimuru Tempest.
Gadis itu mencoba untuk mengingat apa yang sedang terjadi tapi,naas dia tidak mengingat apapun,diapun mencoba melihat sekitarnya.
"Apakah ini taman?,ya pasti ini taman tapi,ini dimana?ughh andai saja Ciel ada disini"
TUNGUU!!! rimuru pun kaget apa yang sedang dia ucapkan dia pun mencoba mengingatnya kembali,
"Siapa Ciel?,ughh itu membuatku sakit saat mengingatnya,lebih baik aku pergi dari sini untuk mengetahui berada dimana"
Gadis itu berdiri dari ayunan dan pergi meninggalkan taman,saat dia keluar taman dia melihat banyak gedung tinggi dan patung orang yang memegang obor dan buku diapun mencoba memikirkan sesuatu.
"Apa ini Jepang? Tidak!,ini bukan jepang,mana mungkin di Jepang ada patung liberty,ini mungkin amerika?,YA ini pasti amerika tidak salah lagi"
Rimuru pun melanjutkan jalannya dan mencoba ke kota dia pun mencoba berpikir lagi apa yang harus dilakukaanya,
"Ehmmm apa yang harus kulakukan?,mencari lowongan kerja?,
Krukkk(gitu bukan si? Suara perut lapar?)
"Ughhh sialll aku sangat lapar,aku belum memakan apapun saat sampai disini"
Rimuru yang lapar sambil memegang perutnya,kepala menunduk ke bawah tanpa liat ke arah depan sehingga menabrak seseorang di depannya
BRUGHHH
"Aduhhh kepalaku sakit,gumamnya'"
"Apa kau tidak apa apa?, Orang yang di tabraknya"
Yahh aku tidak apa apa,dan maaf menabrak mu,(sambil membungkuk)
"Yahh sykurlah,kau seperti orang yang memikirkan sesuatu sehingga menabrak seseorang", jawab orang yang ditabraknya
"Ya, yahhh begitulah hehe,"
Krukkkk
"Hmmm apa kau lapar?",tanya orang yang ditabraknya
Rimuru pun malu saat perutnya berbunyi dan hanya tersenyum masam
"Oh iya perkenalkan namaku Allen dan kalau kau mau aku akan mentraktirku di restoran dekat sini"
Rimuru pun matanya berbinar saat Allen bilang ingin mentraktirnya
"Ohhh benarkah?,apa kau yakin?"
Allen pun menjawab "tentu" sambil tersenyum,dan juga perkenalkan dulu nama mu
"Oh iya aku lupa perkenalkan namaku Rimuru Tempest,berasal dari jepang"
"Owhh jepang ya,logat bahasa Inggris mu bagus"
Rimuru pun menjawab"yahh begitulah" sambil garuk kepala yang gk gatal,
KAMU SEDANG MEMBACA
RIMURU WHO WENT TO APOCALYPSE WORLD
ActionRimuru yang secara tiba tiba berada di bumi Amerika,namun saat berada dunia itu, Amerika mengalami yang adanya virus zombie,apakah rimuru berhasil bertahan hidup dan ingatannya kembali? ,BACA AJA KALO PENASARAN . . . . . . RIMURU NERF!! RIMURUFEM...