"oh sial sekali aku pagi ini, bagaimana bisa aku dituduh melecehkan wanita jelas2 aku belok" grutu takemichi karna kesal.
Niat hati ingin menolong tapi ternayat dia hanya di jebak oleh orang tak tau diri dan berakhirlah seolah2 dia yang melecehkan wanita itu dan jika tidak ingin di laporkan takemichi harus siap di penjara.
Sungguh sial bukan takemichi.
Pov takemichi.
Namaku hanagaki takemichi umur ku 25 tahun, dan aku adalah orang yang mempunyai kemampuan yang tak bisa orang punya.
Aku bisa pergi kewaktu masa lalu, masa depan, atau kebeberapa waktu yang ada di sebuah komik, manga atau apa pun.
Dan aku mengetahui kekuatan ku saat umur ku 17 tahun.
Dan sudah hampir 8 tahun aku hanagaki takemichi sudah banyak melihat waktu dengan segala cerita.
Namun aku merasa bosan hingga aku ingin pergi mencari manga yang membuat aku harus mempergunakan otak cerdas dan bela diri ku ini.
"hufftt, manga apa yang bagus" ucap lirih ku.
namun seorang pegawai yang kebenaran sedang menata manga baru yang baru rilis namun sudah mendapatkan banyak suka dari pembaca itu jadi mendatangi takemichi dan menyarankan manga.
Setelah mendapatkan manga itu aku segera pulang dan mengunci pintu kontrakan yang selama ini jadi tempat tinggal ku.
"sial, aku ingin kesana dan membuat takemichi kuat" teriak ku karna gemas dengan karakter takemichi di manga yang terlalu polos2 minta di injek. (🙏 michi, aku sayang kamu 😍💋❤️💕💞)
"pokoknya aku harus kemanga itu dan membuat cerita ini menjadi lebih seru dan ada BL nya" ucap ku semangat ✊
"mikey ganteng banget, haduhh bagaimana ini aku sudah merasa jatuh cinta pada mikey 😘" ucap lirih ku.
Anyongaseho 🙏.
Maaf ya kalo ceritaku gak menarik atau apa pun 😂😂.
Ini hanya hiburan jangan terlalu serius atau apa pun.
cerita tokyo ravengers hanya milik ken wakui.
Saya hanya meminjam nama2 mereka untuk menjadikan cerita ini.
Sampai jumpa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Balik Layar.
FanfictionHanagaki takemichi pria yang sudah berkali2 melompati waktu demi waktu karna kejenuhan nya,. Anggap saja hanagaki takemichi adalah manusia dengan kelebihan yang tak di punyai orang lain. Hingga suatu hari hanagaki takemichi membaca sebuah manga yang...