Jung Ahyeon merupakan member kedua yang pertama kali diperkenalkan pada 16 Januari 2023 di usianya yang baru 15 tahun. Dalam video ini ia membawakan kemampuan menyanyi dan rap yang stabil dalam live performnace. Netizen pun merasakan vibe Ahyeon seperti kebanyakan artis-artis YG Entertainment lainnya yang sudah debut.
Jung Ahyeon yang pertama kali terlihat sebagai gambar kartun dengan inisial 'AH'. Ahyeon yang menempati posisi vokalis, rapper, dancer, dan visual dalam grup lahir pada 11 April 2007 dan berkebangsaan Korea.
Ahyeon yang bersekolah di Hanlim Multi Arts School dan pernah mengikuti Ara Dance Academy adalah seorang penyanyi musikal. Dia fasih berbahasa Korea, Cina, dan Inggris.
Ahyeon yang dideskripsikan Yang Hyun Suk sebagai "pejuang dengan banyak senjata" telah menjadi trainee YG Entertainment selama 4 tahun. Dia diterima pada tahun 2018 dan lolos audisi putaran pertama pada bulan Februari dengan membawakan 'The Show' oleh Lenka. Dia juga pernah lolos audisi JYP Entertainment dan Banana Culture.
Memiliki visual cantik, fans merasa bahwa Ahyeon yang fasih berbicara bahasa Korea, China, dan Inggris terlihat seperti Yunjin LE SSERAFIM, Garam eks LE SSERAFIM, dan juga Aran FIFTY FIFTY.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABYMONSTER
Non-FictionIt only contains song lyrics that members covered during the last evaluation.