1. Nja

9 0 0
                                    

SENJA MAULIDYA SAGATHA
22-03-2008

Seorang gadis berusia 15 tahun, gadis yang memiliki kisah hidup yang cukup rumit dan menyedihkan, ayah dan ibu nya berpisah saat ia berusia 3 tahun, dan sekarang ia tinggal bersama Tantenya atau kakak dari ibunya senja , tantenya itu biasa ia panggil dengan sebutan "mamak". Dilingkungan keluarganya senja memiliki nama panggilan khusus yaitu "nja" hanya orang-orang terdekatnya lah yang memanggil nya dengan sebutan itu.

mamaknya memiliki seorang anak laki-laki yang bernama HAYKAL DIRGA SAPUTRA, atau yang biasa dipanggil "ekal", jarak usia antara nja dan ekal hanya 4 bulan saja, mereka sudah bersama sejak usia mereka terbilang masih sangat kecil, hal itu jugalah yang membuat mereka sangat akrab hingga sekarang, mereka berdua sangat suka bertengkar namun, tak dipungkiri jika keduanya saling menyayangi hanya saja kehalang gengsi.

Dulu sebelum tinggal bersama mamaknya, nja tinggal bersama nenek dan mbahnya, bagi nja mereka berdua adalah orang tua kedua nya, nja adalah cucu perempuan pertama dikeluarga ibunya, hal itu lah yang membuatnya menjadi cucu kesayangan nenek dan mbahnya, nja kecil selalu dibawa kemanapun nenek dan mbah nya pergi, mereka selalu menghabiskan waktu bertiga, namun saat nja mengijak kelas 1 SMP, nja harus pindah ke rumah mamaknya, karena mbah menyuruh nja untuk tinggal disana agar ada yang memberi perhatian lebih dan mengurus nja dengan baik.

Mbah yang sibuk berjualan, sehingga membuat nja kurang perhatian dan kurang terurus, memang nja mendapatkan kasih sayang yang teramat oleh mbah dan nenek, menurutnya itu saja sudah lebih dari cukup.

Namun, pemikiran nja dan mbah sangat lah jauh, mbah yg selalu memikirkan tentang masa depan nja, karena itu lah mbah ingin nja dirawat oleh mamaknya, karena menurut mbah itulah hal yang paling tepat untuk nja menata hidupnya kelak dan bisa mengerti banyak hal tentang apa yang harus ia lakukan jika ingin mempunyai masa depan yang cerah.

Bagi orang-orang disekeliling nja, nja adalah anak yang ceria, ramah, lucu, selalu menebar senyuman khas nya, mandiri dan selalu berusaha membahagiakan orang yang ia sayangi.

Tapi, ada banyak hal yang orang-orang tak tau tentang nja ketika ia sedang sendiri. Bagi senja dirinya itu rapuh, tak sekuat yang orang-orang lihat, banyak kesedihan yang ia sembunyikan dibalik keceriaan yang ia tunjukkan. Didepan banyak orang, ia tak ingin terlihat lemah dan rapuh, ia ingin orang melihatnya sebagai gadis yang kuat dan ceria, seolah tak punya masalah dalam hidupnya.

***

Halo guys, ayo support cerita pertamaku, maaf ya kalo banyak typonya, komen saran dan kritik kalian yaa.
Happy reading 🤗🤗
jangan lupa vote yaa🥰🥰
maaf kalau ada kesamaan karakter atau alur cerita, karena ini murni dari imajinasi dan fikiranku hehehe.

Senja dan kisahnyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang