"gilak emang best deh memek dia"ucap lifa terpesona dengan pussy zara.
Ia menjilat pussy zara dengan sangat lembut.
"emggh.."suara dari zara yang membuat lifa panik.
"z-zar?"ucap lifa.
"Ga di jawab!bagus!"ucap lifa.
_
"Kek nya udah basah,gue mau masukin ah"ucap lifa,ia langsung memasukan dick nya ke dalam pussy zara."Gilakk"ucap lifa merem melek,saking menikmati pussy zara.
"tapi sepi gak ada desah"ucap lifa.
Plokk..plok..plok..plok..crot..crot..crot.
"ah,,gilak"ucap lifa yang habis mengeluarkan spermanya.
"Sebentar ajalah,gini aja udah nikmat."ucap lifa ia bergegas pergi dari privat room.
Ia menguncinya dari luar.
dengan ac yang nyala mendinginkan ruangan tersebut,sedangkan zara belum sadar sama sekali,sperma lifa pun ada di mana mana.
1 jam kemudian.
BRAK!!..
Pintu di dobrak.
"ZARA!KAMU DIMANA??"ucap hans,ia panik.
Zara hanya diam ia kedinginan,sekarang ia sangat pucat.
Dan akhirnya hans menemukan zara ia masih di dalam kamar mandi.
"zar,maaf aku gak bisa jaga kamu"ucap hans ia memeluk zara yang ketakutan.
"kamu tadi di apa in?sama siapa?"ucap hans.
tapi lagi-lagi tidak di jawab,ia masih kedinginan.
"sini aku gendong,pake jaket aku dulu,okey?"ucap hans.
hans pun memakai kan jaketnya,ia gendong zara dan langsung pergi ke rumah sakit.
_
keesokan harinya.
"zar,kamu bisa ngomong?"ucap hans.
zara menggeleng,entah kenapa sejak kemarin ia di lecehkan oleh lifa jadi begini.
"Aku bingung,kalo kamu gabisa ngomong,aku mau lapor ini ke polisi"ucap hans.
"Semoga hari ini kamu bisa bicara"ucap hans ia membuka hp ada dering di hpnya.
Foto hilang!
"aku pamit ke kantor polisi dulu okay cantik?"ucap hans ia ingin melaporkan lifa.
≈
Malam nya."puhh,,akhirnya lifa di penjara 20 tahun"ucap hans.(gatau bener apa kagak)
"HAH SERIUS,YEAYY"ucap zara yang tiba-tiba loncat di atas kasur rumah sakit.
"IH KAMU BISA NGOMONG"ucap hans ia sangat senamg.
"Bisa!aku ga bisu lagi"ucap zara.
≈
1 minggu kemudian.Hans dan zara akhirnya menikah,mereka sah menjadi suami istri selamanya.
"ANJAY BANGG,UMUR 20 UDAH NIKAH AJA LU"ucap bobi team raskara.
"nikah muda lah bangg,biar aman"ucap hans.
"aman?maksutnya apa bangh"ucap bobi ia sangat kepo.
"aman,biar pacaran dulu punya anak nantii"ucap hans.
"Umur istri lo berapa?"ucap bobi.
"19"ucap hans.
"ANJIR"Ucap bobi terkejut.