3

579 58 0
                                    

#kita kenalin lagi ok pemain lain nya yaa😘.

*
*
*
*

***
Hallo semuanya kenalin gue ARAN KAULA.

gue anak dari Anin yg dulu pernah jadi skertaris pribadinya bokap Adel, gue tau keluarga Adel yg sangat kaya bahkan dia punya istana pun gue tau,, tapi gue sama Adel kurang dekat ya entah kenapa Adel gak suka dgn keberadaan gue apa gue anak dari s...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


gue anak dari Anin yg dulu pernah jadi skertaris pribadinya bokap Adel, gue tau keluarga Adel yg sangat kaya bahkan dia punya istana pun gue tau,, tapi gue sama Adel kurang dekat ya entah kenapa Adel gak suka dgn keberadaan gue apa gue anak dari sekertaris bokap nya. Apa ada hal yg lain membuat dia gak suka dgn gue..

Nyokap gue sekarang udah gak bekerja jadi sekertaris pribadinya bokap Adel ya itu juga semenjak bokap nya meninggal. Tapi sekarang nyokap gue malah jadi dosen di salah satu kampus.

Gue yg selalu punya kepopuleran di sekolah ya org org pada kagum sama gue, bukan gue sombong tapi gue merasa bangga aja Ama diri gue yg banyak di sukai wlaupun gue gak punya teman kumpul sama teman.

Sbenernya ada beberapa teman yg pengen dekat dgn gue tapi ya gue gak mau org org dekat ke gue cuman karna gue popoler di sekolah, tapi justru gue malah suka dgn org2 populer ya lebih tepatnya geng yg terkenal sperti halnya geng Adel yg sangat di elu elukan sama semua geng dimanapun termasuk gue yg ingin gabung dgn nya,, namun apalah daya gue gak bisa gabung karna ya tau si Adel gak suka sama gue.

Meski begitu sekarang gue lebih menghabiskan waktu bersama cewe gue, dia adalah Chika yg sekarang ini gue udah ada di rumah nya.. ya pastinya buat ngejemput.

"Sayang kamu srius mau pindah sekolah  kan beberapa bulan lagi lulus lohh gak tanggung apa,, apa mama kamu gak larang juga" ucap Aran di saat Chika sedang sibuk make up nya.

"Susah ran, dia keukeuh terus pengen pindah sekolah" balas Aya sang mama yg bikin kaget Aran, karna tiba tiba ada di depan pintu.

"Ehh Tante, Salim dulu hehe habis dari mana Tan ko baru lihat,, tadi Aran pas kesini ko gak ada" ucap Aran.

"Habis belanja lah, Tante kesiangan bangunnya karna semalam habis nganterin papanya Chika kebandara" balas mama Aya.

"Ouh jadi om berangkat lagi kan dua hari sebelumnya baru pulang ko udah berangkat lagi" tanya Aran.

"Lagi sibuk sibuknya,, ouh iya nak nihh uang buat kamu jajan jgn lupa sarapan" mama Aya yg memberikan uang lima lembar uang merah.

"Lah mam gak sarapan di sini dong" ucap Chika.

"Nak,, mama gak akan sempat buat bikin sarapan, udah nanti aja sarapannya, Aran ajak Chika sarapan ya" balas mama Aya.

"Tenang aja tant di sekolah sarapannya enak enak ko" ucap aran.

"Tuh dengerin,, udah sekarang jgn kelamaan make up nya yaa mau sekolah ini" ucap mama Aya.

"Iya iyaa,, dah mama assalamualaikum" Chika langsung pamit dan salaman ke mamanya.

"Aran berangkat ya tant, assalamualaikum" Aran pun ikut Salim.

"Waalaikumsalam,, hati hati ya jagain Chika klau bandel bilang ke Tante" ucap mama Aya.

"Chika gak pernah bandel ya mam" balas Chika yg merasa terpanggil.

"Haha kirain gak dengar,, udah sana berangkat"

Aran dan Chika pun berangkat ya Chika langsung menggandeng tangan Aran buat keluar di sini aran sedikit senang gak senang karna perjanjian Chika gak seperti ini.
"Sayang ko pindah sihh kan nanggung beberapa bulan lagi lulus, kita kan ketemu nya nanti di kampus"  ucap aran di saat mau masuk ke mobil.

"Ya emang Napa sihh, kan pacar kamu ini gak mau jauh jauh dari kamu seharusnya kamu senang dong aku satu sekolah sama kamu.. ouh jgn bilang kamu ada cewe yg kamu suka di sekolah hahh" balas Chika dgn fitnahannya itu.

"Ya kagak lah cewe aku cuman kamu doang,, bukan apa apa nanggung aja" ucap Aran.

"Kenapa nanggung sihh sayang kan pelajaran nya sama aja" balas. Chika.

"Huhh yaudah terserah kamu, selama di sekolah kamu jgn jauh jauh dari aku dan jgn lirik2 cowo lain ingat itu" ucap aran.

"Ihhh posesif tapi aku suka hehee,, udah ayo ahh jdi penasran sekolah yg kamu bilang keren itu sperti apa" Chika yg sangat senang.

"Kenapa gak dari dulu aja sihh pindahnnya" ucap Aran sambil masuk ke mobil begitupun dgn Chika.

"Gak tau aja perjuangan aku buat sekolah ke Jakarta sperti apa, masih mending juga aku di ijinin sama opung"  balas Chika.

Ya sbenernya Chika kelas satu SMA sekolahnya di Medan karna di suruh opung juga, tapi karna Chika pengen banget sekolah di Jakarta makanya pindah waktu kelas dua SMA Chika pindah ke Jakarta dan beda sekolah sama Aran,, namun kali ini Chika langsung pindah ke sekolah yg sama dgn pacarnya ya Taulah alasannya gak mau jauh jauh dari pacar.

**
Beberapa menit kemudian aran telah sampe kedepan gerbang. Ya aran mulai memasukan mobil nya belum aja memarkirkan Tiba tiba ada segerombolan motor yg langsung menempati tempat parkirnya Aran. Sbenernya Aran udah tau itu motor grombolan dari geng Adel. Ya aran mengalah dan langsung mencari tempat parkir lain,, namun nasib berkata lain di saat parkiran yg kedua di seludup juga oleh geng Adel ya siapa lagi kalau bukan  si Adel nya sendiri.

Adel mempunyai kumpulan teman yg banyak di gengnya makanya dia begitu leluasa buat ngambil keinginan nya ya salah satunya ini ngambil parkiran org lain.

Di sini Aran mau turun buat ngomel pastinya, tapi apalah daya klau yg di depan adlah Adel sendiri. Aran pun mengurungkan niatnya buat turun dari mobil kali ini dirinya mengalah dan cari parkiran yg dekat gerbang karna di situ kosong, Chika yg melihatnya merasa heran kenapa Aran malah diam aja.

"Sayang ko gak turun sihh, kan kita lebih dulu nyampe bukan mereka" ucap Chika.

"Kan masih ada di lain tempat, udah ngalah aja" balas aran begitu santay.

"Ko ngalah, gak bisa gitu dong kita itu berhak mengambil sesuatu yg udah di rebut org lain kan itu udah milik kita" Chika yg mengomel.

"Itu bukan milik kita tapi milik org sekolah sayang" balas aran membuat kesal Chika.

"Ihh ayang bukan gitu maksud aku hmmmm" Chika yg sedikit bete.

"Udah kita kesini tujuan nya sekolah bukan buat ribut, mending kita turun dan anggap aja gak terjadi apa apa ok" Aran yg mencoba menenangkan Chika yg cemberut.

"Iyaaa" singkat Chika.

"Kamu diam disini aku bukain yaa" ucap Aran namun di tahan oleh Chika.

"Gak usah, nanti di kira kamu supir lagi mending turun bareng bareng" balas Chika.

"Iyaaa,, senyum dong kan sekarang hari pertama kamu sekolah di tempat yg baru sama pacar kesayangan kmu ini" Aran sedikit menggoda supaya Chika bisa tersenyum.

"Heheee" senyum Chika walau sedikit terpaksa.

"Ihh senyum gummy Smile nya gitu kaya terpaksa gak suka ah lihatnya yg tulus dong" ledek Aran.

"Sayang ihh udah dong jgn ledekin aku, kamu kan tau aku gak suka sama org yg merebut sperti tadi" ucap Chika.

"Iya iya maaf deh, tapi ini kan sekolah mereka juga berhak buat dapat kekuasaan juga" balas aran.

"Kekuasaan apanya, itu namanya ngerebut udah tau kita duluan yg nyampe.. siapa sih mereka kaya geng motor aja gak jelas.. awas ya kamu berteman sama mereka" ucap Chika dan sedikit mengancam karna gak suka dgn geng geng yg aneh.


















#vote nya yaa😁😁.

CINTA PAKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang