sorry kalau banyak typo... Maklum iya bund tangan gua suka keseleo 😘🙏😓
Happy Reading 📖
✧─── ・ 。゚★: *.✦ .* :★. ───✧
ke esokan harinya
y/n terbangun dari tidurnya dengan mata yang sembab, kemarin setelah yn sedikit berbincang dengan jaehyun soal y/n yang akan bekerja menjadi baby sitter nya kembar, y/n memutuskan untuk pulang lagi ke rumah, ya seperti kalian tahu y/n sempat di usir lagi sama kedua orang tua nya karena orang tua y/n menganggap y/n telah menipunya padahal dia sudah menjelaskan bahwa y/n akan mulai bekerja besok mau tidak mau orang tua y/n pun membiarkan y/n untuk beristirahat.
Karena hari ini y/n berangkat pagi untuk pergi ke kampus, kerja di cafe? [Anggap lagi libur]
y/n sudah selesai membersihkan diri dan sudah rapih dengan pakaiannya, y/n gak pernah sarapan di rumah apa lagi sama kedua orang tuanya seperti yang kalian tahu..
" kamu mau berangkat kerja sekarang? " ucap ayah y/n yang berada di ruang tamu bersama ibu yn, setelah melihat penampilan rapih dari putri nya.
" eumm enggak yah, aku mau pergi ke kampus " ucapmu dengan pelan, kamu tahu setelah ini kamu akan di marahi lagi oleh kedua orang tuamu
" kuliah, kuliah, kuliah!! mau sampai kapan kamu kuliah hah? kapan mau ngasih kami uang?! harusnya kamu ini berhutang budi sama kita karena sampai sekarang kamu masih hidup, dasar anak gak tahu balas budi cuih " ucap ibu y/n
" ya apa yang ibu mu ucapkan itu benar, harusnya kau ini bersyukur, sudah numpang di rumah kami malah seenaknya saja, seharusnya kau itu mencari uang untuk kami bukan menghabiskan uang mu itu untuk berkuliah! " omel ayah y/n
mendengar ucapan kedua orang tua nya, y/n seketika tersulut emosi ucapan nya benar² membuat y/n menjadi kesal.
" Uang, uang , dan uang. apa yang di otak kalian itu hanya uang saja! aku ini anak kandung kalian, seharusnya kalian yang selalu ada buat aku tapi apa?! se benci bencinya kalian sama saya, saya lebih benci perlakuan kalian yang sangat menjijikkan itu, iya y/n memang anak haram, anak yang tidak di inginkan oleh kedua orang tuanya, tapi apa kalian inget? yang membuat y/n seperti ini siapa?! jelas kalian saya anak haram karena ulah menjijikkan kalian, saya yang menanggung semua caci maki semua orang, saya enggak minta di lahir kan dengan kondisi seperti ini, semua orang tidak ada yang mau di posisi y/n, y/n masuk kuliah berkat beasiswa kepintaran y/n, apa pernah y/n minta sedikit uang sama kalian ha?! selama ini yang selalu rawat y/n cuma kakek sama nenek y/n, harusnya kalian bangga punya anak yang pencapaian tinggi bisa kuliah berkat beasiswa, enggak semua orang bisa dapet itu, di luar sana masih banyak orang tua yang menginginkan anaknya untuk berkuliah, tapi apa kalian? kalian hanya bisa menganggap diri saya ini yang selalu menghamburkan uang, nyatanya saya yang selalu mencari uang kalaupun saya menghamburkan - hamburkan uang itu enggak masalah karena itu uang saya, hasil kerja saya sendiri kalian enggak malu sama umur kalian hah, walaupun kalian orang tua saya tapi perlakuan kalian enggak cocok di sebut sebagai orang tua, kalian jahat selalu mengekang keinginan y/n "
" kalau keberadaan y/n membuat kalian menjadi beban y/n bakal pindah dari rumah ini biar kalian gak terus terbebani karena ada y/n di rumah ini " lanjut perkataan y/n dengan penuh emosi y/n membanting pintu rumah dan keluar dari dalam rumah.
Di kampus.
" woii y/n lu dari tadi bengong mulu, masih pagi udah bengong mau kesambet setan bu mega " ucap zuyu yang sadari tadi memperhatikan tingkah y/n yang tidak seperti biasanya selalu heboh tetapi dari masuk kelas y/n masih terus terlihat murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mother Continue - 𝐉𝐀𝐄𝐇𝐘𝐔𝐍
Lãng mạn" tante y/n mau gak jadi bunda kita? " " eh? kenapa harus tante? " " aaaa... pokoknya kami mau tante y/n yang jadi bunda kami 🥺🥺 " " papah, papah mau kan nikah sama tante y/n, pleaseee " A little spoiler, want to know the story? jangan lupa baca...