BHS - 002

4 2 0
                                    

Xavier membawa gadis itu ke rumahnya, ia meminta agar sang gadis untuk menginap dirumahnya malam ini.

Saat sampai di rumah Xavier, kemudian Xavier menggendong Kiara seperti koala karena Kiara masih gemetar, tubuhnya lemas seakan tidak ada jiwa yang menghiasi tubuhnya.

Xavier masuk ke dalam rumah dan memasuki kamarnya, ia medudukkan Kiara di tepi kasur ukuran king size miliknya.

"Udah Lo gausah takut, Lo aman disini sama gue"-ucap Xavier seraya menenangkan Kiara.

"Vir... Gue takut..."-Kiara berbicara dengan nada gemetar, terdengar pilu.

Flasback 5 bulan lalu

Kiara sedang berjalan santai untuk pulang dari sekolah.

Ia berjalan menuju gang sempit yang sangat sepi dan menakutkan.

Kiara takut jika hal yang buruk terjadi, tetapi dia melawan rasa takut tersebut ia pun dengan langkah agak cepat berjalan menuju gang itu.

Tetapi hal yang ia khawatirkan terjadi.

Ada seseorang menahan pundaknya, tubuh Kiara sudah gemetar ia pun dengan gemetar menoleh ke belakang untuk melihat siapa yang menahannya itu.

Manik nya bergetar karena yang ia lihat adalah pria paruh baya yang tengah menatapnya dengan penuh nafsu.

"Lepasin!!"-ucap Kiara seraya memberontak dari cekalan pria tidak jelas itu.

"Ayo main sama om~"-mendengar perkataan itu tubuh Kiara bergetar hebat dan ia sekarang sangat ketakutan.

"TOLONG!!"-Kiara berteriak sekuat tenaga tetapi nihil gang itu sangat sepi sehingga tidak ada orang yang lalu lalang disana.

Pupus sudah harapan Kiara ia sudah membayangkan betapa hancurnya dia dimasa depan akibat ulah pria tak dikenal ini.

Kemudian pria itu menarik lengan Kiara ke dalam gang yang lebih sempit dan tertutup, seakan jiwa raga nya sudah menghilang Kiara tidak dapat memberontak tubuhnya sekarang sangat lemas karena ketakutan.

Pria itu mendudukkan Kiara di samping dinding kemudian pria itu berjongkong di depan Kiara dan mengelus pipi indahnya.

Kiara hanya bisa menangis karena percuma saja berteriak tidak akan ada orang yang mendengarnya.

Manik Kiara menggelap melihat pria itu semakin mendekat ke arahnya, saat ini jantungnya berpacu sangat cepat karena ketakutan, ya saat ini Kiara sangat amat ketakutan oleh pria itu.

Sepertinya Kiara masih punya harapan, karena ada seorang laki laki kebetulan lewat dan melihat tindakan pelecehan itu.

Sontak Laki laki itu menendang pria paruh baya itu sampai tersungkur cukup jauh ke belakang.

"Lo siapa hah!?"-ucap pria paruh baya itu seraya memegang pinggang nya yang sakit akibat ditendang laki laki itu, tendangannya cukup keras buktinya pria itu tersungkur cukup jauh.

Pria itu dengan susah payah berdiri untuk melawan laki laki itu, ia hendak melayangkan pukulan pada wajah tampan laki laki itu tapi dengan reflek cepat ia menghindar dari pukulan itu, laki laki itu kembali menendang bagian perut pria itu hingga membuat pria itu lari terbirit-birit.

Laki laki itu menghampiri Kiara.

"Lo gapapa??"-tanya laki laki itu dengan lembut karena ia tahu gadis itu mengalami trauma maka dari itu dia berhati hati berbicara dengan gadis itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 31, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Black Heart ShadowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang