mama papa? ♡

1.3K 120 12
                                    

Setelah itu hiori pun menceritakan semuanya dari awal,chigiri dan bachira mengangguk paham,mereka langsung teriak gemas melihat isagi.

"duh dedeknya pen kukarungin" ucap bachira gemes sambil nempelin pipinya ke isagi.

Isagi saat itu merasa asing dengan orang baru di sekitarnya tampak ingin menangis, menyadari itu chigiri langsung mengambilnya.

"chira dia keknya gak suka digituin"

Karena hiori dan yuki sedang latihan, kini hanya ada chigiri,bachira dan kurona yang mengasuh isagi.dari tadi isagi tak berhenti menangis, mungkin merasa asing dengan kedua orang itu.

"ah! ini ,isagi suka nggak"ucap chigiri dan memberikan boneka udang.

Isagi tampak diam dan tenang melihat boneka hewan favorit nya itu, tapi tak cukup lama dia kembali menangis kencang, bahkan lebih kencang dari sebelumnya.

"astaga ngurus bayi ternyata merepotkan ini" ucap bachira.

"makanya jangan pernah durhaka ama emak, luh pas kecil pasti lebih rewel dari isa" ceramahan dari chigiri membuat bachira menatapnya kesal.

"isagi ngapain?" chigiri heran karna isagi tiba-tiba meraba dadanya seperti mencari sesuatu, ketika tidak mendapatkan apa yang dia cari dia kembali menangis.

"dia lapar,chigiri kasih dia susu" ucap bachira dengan suara mengejek.

Pipi chigiri memerah "tolol luh cireng! Gua cowo! ".

"chigiri jangan ngomong kasar dekat anak kecil" ucap bachira sok dramatis sambil menutup telinga isagi.

"akan ku buatkan susu" kurona yang sebelumnya tak bicara langsung angkat suara, ia langsung bangkit dan menuju ke dapur.

Beberapa menit kemudian kurona datang dan membawa sebuah dot berisikan susu,chigiri langsung menerimanya saat kurona menyerahkannya.

"nana ada bubuk susu di muka mu" ucap Bachira sambil menunjuk pipinya sebagai isyarat.

Kurona yang sadar langsung melap wajahnya "mana? nggak ada"//masih ngeles anaknya:).

Isagi pun minum susu dengan lahap,benar saja dia sangat kelaparan susunya dalam sekejap sudah di pertengahan.setelah susunya habis isagi juga sudah terlelap.

"aku harus latihan dulu, chigiri bisa ngurus isa dulu nggak" ucap kurona ragu, tapi juga tak tega meninggalkan baby kesayangannya.

"aku juga pen latihan dulu, kalau gitu duluan ya chi" timpal bachira juga.

Chigiri balas mengangguk,dan duo minyak telon itu berlalu keluar, hari ini dia tidak latihan jadi dia bebas bareng dedek ichi.

"diliat-liat gemasin jadi pen dihap" ucap chigiri dengan suara pelan agar tidak mengusik isagi.

Cukup lama chigiri terdiam dia akhirnya memutuskan berbaring dan tanpa sadar ketiduran sambil memeluk isagi, kayak emak ama anak dah.beberapa jam kemudian seseorang datang mengetuk pintu, chigiri merasa terusik dan khawatir ketukan pintu tersebut membangunkan dedek ichinya dia bergegas bangkit dan membuka pintu.

"apa sih jangan berisik" ucap chigiri kesal, siapa yang ganggu waktu damainya ini.

"tch ternyata kunigami" ucap chigiri kesal menatap pemuda di hadapannya.

Empun yang dimaksud hanya mendecih kesal "dimana isagi, dia harus laporan buat latihan hari ini".

"isagi lagi izin" jawab chigiri ketus.

"setidaknya dia harus laporan,dimana dia?" ucap kunigami kali ini dia berontak ingin masuk.

"oy isagi!"

Baby Yochan [Blue lock fanfic/Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang