Typo terus....
.
.
.
.
.
.
.
Taehyung pun menangkap Jungkook dan menggendongnya ala koala.Jungkook yang merasa setengah mati karna terjatuh pun memeluk leher Taehyung.
"Tuan ayo berangkat"Asisten pribadi Taehyung yang sedang membawa dokumen,langsung berhenti melihat Tuannya lagi bermesraan.
"M-maaf ganggu"lalu dia pergi menjauh"Maaf tuan.."ucap Jungkook lalu masuk kerumah tapi dia berbalik "tuan kamu pergi ke kantor?,tunggu aku ikut"ucap jungkook
"Kamu belum mandi, jadi nanti saya suruh asisten saya menjemputmu"ucap Taehyung dan masuk ke mobil asisten pribadi tadi pun masuk dan mobilnya melaju kencang.
Jungkook yang selesai mandi pun mondar mandir didepan kasur
"Astaga baju aku gaada.."ucapnya dan berhenti didepan lemari.Dia pun membuka lemari itu dan melihat baju. Lalu Jungkook memakai nya " ini.. sangat pas,kok ada baju yang pas dengan ukuranku dilihat lihat ini bakal gak muat oleh tuan"
Dikantor jungkook sibuk didepan laptopnya dia senang karna keluar dari rumah Taehyung.
Lalu jungkook pergi ke wc dan membiarkan laptopnya hidup.
Setelah kembali,dia melihat laptopnya kembali.
"Eh?,kok hilang padahal belum di save!"paniknya
Lalu datanglah klien yang meminta file. "Tu-tunggu ya"ucapnya
"Kamu ini sangat tidak becus!"ucap klien itu lalu pergi
Jungkook memikirkan cara lain. Taehyung yang lewat melihat jungkook sedang panik
"Kamu kenapa?"
"Tadi aku sedang membuat file lalu aku pergi ke wc dan melihat laptopku.file itu hilang padahal belum di save lagi"
"Ikut saya"
Lalu jungkook mengikuti Taehyung ke ruangan.
Taehyung pun memeriksa cctv diruangan jungkook siapa yang masuk kesana dan terlihat klien yang meminta file tadi.
"Dia yang hapus file kamu,dan dia yang minta file tadi?"
"Iya..lalu file itu gimana?"
"File itu sudah dipulihkan dan tersimpan dilaptop saya"ucap Taehyung