00

89 10 8
                                    

***
Setelah perang dahsyat dengan Honkai dan juga menciptakan kedamaian dunia untuk umat manusia.
Aku akhirnya bisa menahan Honkai dengan kekuatanku

Tapi, aku masih punya banyak waktu untuk melakukan hal yang baru untuk melihat kehidupan dunia baru
***

Welt: Y/n? K-kau kenapa ada disini?

Aku berbalik dan melihat ke arah Welt dengan tatapan tenang.

Y/n: kenapa?
Welt: baiklah, aku paham perkataanmu.
Y/n: kau berubah dari terakhir kita bertemu, kau semakin terlihat tua saja.
Welt: haha, kau sama seperti biasanya dan juga kau sedikit berbeda dari sebelumnya.
Y/n: aku bukanlah yang 'aku' yang kau lihat saat ini.
Welt: aku paham, senang bisa bertemu denganmu lagi.

Timeskip

POV Y/n
Semenjak bergabung di Astral Express, aku lebih banyak menghabiskan waktuku membaca buku dan jarang keluar menunjukkan diri pada orang-orang selain kru Astral Express sendiri.

***

Setelah Astral Express melakukan perjalanan panjang mereka dari beberapa dunia seperti Jarilo-VI dengan Aeon Pervation Qlipoth dan Xianzhou Loufu dengan Aeon Abundance, /Hunt, Lan. Kini tujuan mereka Penacony yang diberkati Aeon Harmony, Xipe.

Pom-pom: “hah? kau ingin turun tangan di Penacony juga?”
Y/n: “perlu aku ulangi? sebelumnya juga aku sudah menghampiri beberapa dunia hanya saja aku tidak terlalu ikut campur.”

***

Name: Y/n
Age: Unknown
Height: 6'7
Gender: Male
Element: Imaginary

***

Pertemuan pertama: langsung saja, Y/n. Kau kemari pasti ada tujuannya, apa tujuanmu?

Menyapa: hm? Baiklah ada apa pada hari ini?

Berpisah: sudahlah, jangan terlalu memaksakan dirimu untuk mengejar yang tidak dapat didapatkan. Jika kau bisa, maka aku tidak akan menghalangimu dengan itu.

Tentang diriku, Masa Lalu:
Aku dilahirkan hanya untuk melihat kepergian orang-orang berhargaku, Manusia Terkutuk. Itulah aku menyebut diriku dulu sampai sekarang.

Tentang diriku, Express:
Aku bergabung karena Himeko menemukan aku setelah berhasil melarikan diri dari pertarungan hebat. Dan dengan bergabung Astral Express, aku bisa melihat lebih banyak lagi kehidupan dunia luar.

Tentang diriku, Kenangan:
Semua sudah berlalu dan jadikan sebagai pelajaran lalu jangan ulangi kesalahan yang sama, kayak guru cara gua omongnya.

Mengobrol, Aeon:
Aku tidak peduli dengan mereka, tujuanku bukan untuk mereka.

Mengobrol, Kebiasaan:
Sebenarnya membaca bukanlah hobiku, aku hanya mengisi waktu kosong… terkadang aku suka ketiduran di tempat karena membaca itu.

Hobi: aku tidak punya hobi sekarang, kalau dulu hanya bermain alat musik dan bermain catur, sekarang sudah tidak ada.

Hal yang memusingkan: bertarung dengan gaya apa yang menurutmu seru?...

Curhat: apa kau tahu bahwa sebenarnya universe punya banyak kesamaan jika kita melihat lebih jauh tentang universe? Aku sudah sering melihat kesamaan itu dan hal itu membuatku nostalgia.

Rumor: ‘Aku’ tidak sama denganku, ‘dia’ berbeda… sangat berbeda dari kami semua.

Tentang Welt: rekan lama, itu saja. Ada saatnya aku memberitahumu.

Tentang Himeko: walaupun kopinya berbeda, setidaknya aku punya minuman untuk mengisi waktuku.

Tentang Dan Heng: mau sekeras apapun dia menutupi masa lalunya, itu tidak akan hilang dan tetap ada dalam dirinya. Tapi waktu yang menentukannya nanti.

Tentang March 7th: dia sangat mirip dengan seseorang tapi bukan berarti aku menganggapnya orang yang sama. Tapi hanya ingin tetap menjaga senyumannya saja.

About Y/n by:

Welt: Dia orang yang cepat menangkap jawaban, pilihan dan juga dia bukanlah yang peduli dengan dirinya sendiri. Aku cukup lega bisa bertemu dengannya lagi setelah sekian lama berpisah.

Himeko: Dia rendah hati, bahkan dia selalu menginginkan kopi buatanku untuknya selama dia mengisi waktunya. Setidaknya itu cukup membuatnya tetap bangun saat membaca buku.

Dan Heng: Dia lumayan berpengalaman juga baik walau kelihatan tegas. Welt bilang bahwa dia juga rekannya dulu, tapi sekarang tidak tahu seperti apa mereka.

March 7th: Dia sangat aneh, tapi dia jarang sekali berkumpul dengan kami dan memilih menghabiskan waktunya dengan membaca buku sendirian. Tapi Welt bilang dia baik, tapi aku percaya saja dengannya.

Pom pom: Dia orang pemalas, menghabiskan waktunya dengan membaca buku saja, bahkan hampir seharian dia tidak menampakkan dirinya hanya membaca buku. Apa hidupnya hanya untuk buku yang membosankan itu?

Stelle or Caelus??

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[HIATUS]Next Mission (HSR X M!READER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang