7 tahun berlalu.
Si ketua Osis yang dulu pernah perjanji pada seseorang, ia telah mendapatkan gelar cumlaude dengan ipk 3,97 dan berhasil mendapatkan pekerjaan impiannya menjadi seorang pengacara, namun setelah ia menjadi pengacara terkenal, becky mencoba hal baru, ia ikut casting model, dan akting. Dan yup dia lolos. Film nya sudah ada dimana mana. Tak heran pengacara sekaligus model ini, semakin terkenal.
"bonbon, sudah aku bilang jangan pipis di kamar ku!! " teriak becky ke anjing hitam itu.
"oh gosh, apartment ku jadi bau karna mu Bon bon! " becky bersusah payah membersihkan bekas kencing anjing itu di lantai kamarnya.
Si anjing hitam itu hanya menggonggong dan mendengus, karna semenjak Becky di Inggris ia tak punya teman, rumah orang tuanya juga jauh dari apartment becky, walaupun satu negara sekarang, tapi tetap saja, berjauhan.
Becky menyantap sereal paginya dan melakukan Live di hari minggu ini.
"iya aku malas sekali keluar pagi ini, mana mungkin berjalan membawa kasur, aneh saja"
"bagaimana penampilan rumahan ku hari ini? Apa cantik?
"aku sudah mumu 5 kalii, apa! Lagi? "
sepanjang live becky terlihat senang, untuk mengisi kegabutannya. Dan karna merasa sudah cukup ia mematiakan live.
Ia merebahkan diri ke kasur "ahh sangat membosankan"
"besok ada jadwal lagi"
"sebaiknya aku harus menghabiskan waktu. Untuk me time"
Becky hanya menscroll instagram dan X sesekali membuka Line, hanya begitu sampai siang.
Tiba tiba saat membuka Instagram, ia tertarik pada salah satu DM yang masuk di ponselnya, dengan iseng ia membuka room DM nya dari salah satu akun fans-kayaknya.
Hi Becky Aku penggemar berat muuu
"kan benar! " gumam Becky.
Penggemar abadi mu becky.
Beck membalas.
"terimakasih"
"apa sudah makan siang? "
"belum, enaknya makan apa ya? " iseng becky bertanya.
"manggo sticky rice saja"
"makanan thai,apa kamu penggemarku dari thai? "
*Stiker jempol
"apa disana masih panas seperti biasa? "
"24 celcius"
"waw aku. Yakin langitnya biru tanpa awan"
"kapan ke Thai lagi? "
"belum tahu"
"kamu memang idolaku yang baikk Beck"
"apakah begitu? "
"iya, jarang ada artis terkenal yang membalas pesan dari penggemarnya, biasanya kalian mengabaikannya karna terlalu banyak"
"hahaha kau betul, baru saja masuk 1000 chat aku jadi tak bisa membalas pesan mu"
Stiker semangat.
Setelah membaca pesan itu, Becky, tiba tiba teringat dengan kejadian 7 tahun lalu, si Anak pemilik sekolah pembuat onar, Becky sudah tahu semuanya, ayah kandung Freen sudah tiada saat masih SD, dan ayah tirinya sudah meninggal setelah koma dan serangan jantung mendadak beberapa bulan setelah itu, dan ibu Freen meninggal dunia saat kejadian seminggu sebelum camp, Hanya itu yang Becky tahu, kronologi orang tua nya Freeb meninggal, Becky sama sekali tidak tahu, kepolisian dan pihak rumah sakit, hanya mengatakan jika itu kecelakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Love - Freenbecky [end]
FanfictionG!P Freen (futa) Becky Mohon bijak dalam memilih bacaan. Cerita ini hanya sebuah fanfict tentang FreenBecky. Thanks for voting.