kalo kata orang orang " ngapain masih dibahas , kan udh minta maaf ? kejadiannya juga udh lewat kan ? semuanya udh berubah , dia nya juga udah ga gitu lagi . terus maunya apa ? "
Aku pernah baca quotes , kalimatnya gini ' Permintaan maaf bukan obat ajaib penghilang ingatan . kamu mungkin bisa menghapuskan rasa bersalah tapi bukan berarti bisa menghapuskan rasa sakit yang pernah tertinggal '
aku setuju dgn pendapat itu .
mungkin mereka berpikir ini singkat dan hanya lewat , tp menurutku ini akan menjadi moment terkenang yg pernah aku alamin selama 20tahun terakhir . sampai saat ini masih ga percaya ternyata orang setenang dan sebaik dia bisa memberi kejutan yang gapernah aku duga . aku tidak menyesali apa yg telah terjadi . aku tidak menyalahkan siapapun, karna mungkin saja peranku yang tak seberapa ini memang akan sangat gampang tergantikan . berjuang pahit manis nya dengan rela meninggalkan segalanya dan menurunkan ego tidak akan menjamin orang itu akan tetap melihatmu . Sekarang setelah semua nya disadari , aku perlahan menyukai keikhlasan , memahami keikhlasan dan mempelajari keikhlasan .aku tidak akan menyesal dan akan terus bersyukur karena dengan adanya pengalaman seperti ini aku jadi mengerti bahwa pentingnya ikhlas & bersyukur itu perlu selalu ditanamkan dalam diri kita sendiri agar kita selalu tetap berada dilingkungan yang selalu bersyukur mempunyai kita .
KAMU SEDANG MEMBACA
DIBALIKRASA
Romance" For you mood . " • • • please help to support me🙏 instagram : @dibalikrasa