1

374K 1.4K 13
                                    

Suara kebisingan sudah hal biasa di kantin sekolah, namun melihat aksi pembullyan membuat Lori sang queen bee di sekolah itu tertarik menontonnnya.

Lori melihat punggung laki-laki cupu yang sedang mengelap sepatu dari sang pembully itu. Kemudian tatapannya melembar kala melihat wajah laki-laki cupu yang berulang kali mengatakan kata maaf.

'Mukanya oke juga.'

"Si cupu itu siapa?" tanya Lory pada temannya.

"Setau gue namanya Raja, salah satu kutu buku menjijikkan di sekolah."

Lory tersenyum lebar, ia menghampiri Raja lalu menyuruh laki-laki itu untuk bangun.

"Bangun yuk," ucapnya lembut.

Tapi sepertinya Raja tak mendengarkan perkataannya karena takut pada Kriss yang membullynya.

"Kenapa Lor?" tanya Kriss.

"Kalo Gue bilang bangun, Lo harus bangun," kata Lory lalu menarik kerah Raja agar bangun berdiri.

"Gue bawa dia," ujar Lory pada Kriss yang menahan kesal.

Lory membawa Raja ke toilet perempuan, ia membantu Raja untuk membersihkan seragamnya dari tumpahan minuman.

"Lo ada masalah apa sama Kriss?" tanya Lory.

"Aku ga sengaja numpahin jus, terus kena sepatunya."

"Terus kena baju Lo juga?"

Raja mengangguk. "Iya."

"Bego banget sih lo, jusnya tumpah paling banyak ke baju Lo, tapi Lo mau-maunya di rendahin ngebersihin sepatunya itu, dan gue yakin kalo Kriss yang nyenggol Lo duluan."

Raja menundukkan kepalanya sambil tersenyum. "Gapapa kok, makasih ya Lory udah mau tolongin aku tadi."

"Lo tau nama gue?"

Raja menatap lory dengan senyu manisnya. "Tau dong, siapa sih yang ngga tau Lory? Kan Lory terkenal banget."

Lory mendekatkan tubuhnya pada Raja, hingga memojokkan laki-laki itu pada tembok. "Raja."

"Kenapa Lory?"

"Celana Lo juga kotor, gue bantu bersihin ya." Lory berjongkok, lalu mengusap celana Raja yang terkena tumpahan jus dengan tisu toilet.

"Nghhh aaahhh geli," desah Raja saat Lory mengusap celananya.

"Ini apa Raja? kok ngembung gitu di sini?" tanya Lory sambil meremas kejantanan Raja di balik celananya.

"Enghhh jangan di pegang Lory, e-nghh sakit..."

"Maaf ya Raja, Lory ga sengaja," ucapnya pura-pura polos.

"Emangnya itu apa Raja?" tanyanya.

"Ini alat kelamin Raja, Lory," ujarnya memberitahu.

'Seru juga kayanya mainin si cupu polos ini.'

"Itu Raja kenapa? bangun?"

Cupu bad (REPOST)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang