Lory melihat Raja memasuki perpustakaan, kemudian mengikutinya. dia melihat Raja yang sedang duduk membaca buku, lalu Lory menghampiri laki-laki berkacamata itu.
"Raja."
"Lo-lory?" ucap Raja tergagap malu mengingat kejadian beberapa hari lalu di UKS.
"Tolongin gue dong," pinta Lory.
"Tolongin apa?" tanyanya.
Lory menarik lengan Raja untuk mengikutinya. "Ayo ikut gue."
Lory membawa Raja ke pojok perpustakaan, lalu membuka tiga kancing atasnya. "Susu gue gatel... enghhhh boleh minta tolong garukin Ja?"
"Tolongin gue Raja..."
"Bo-boleh, yang gatel dimana Lory?" tanyanya polos.
Lory melepas kancing seragamnya lalu mengeluarkan salah satu buah dada besarnya dari bra. "Nghhhh gatel Raja... cepet tolongh."
Raja meneguknya ludah ya kasar, ini pertama kalinya ia melihat dada perempuan secara langsung. Namun dia tidak berniat apa-apa selain dengan niat membantu Lory ya kegatalan di bagian dadanya.
Raja mencubit pucuk dada Lory. "Di sini ya?" tanyanya memastikan.
"Ahhhh iya di emuth aja biar gatelnya nghhh cepet ilanghh."
"Put, ng Lory besar banget," ucapnya lalu meremas dada Lory dengan gemas.
"Lo suka nen gue yang gede ini?"
Dengan wajah memerahnya Raja mengangguk. "Suka."
"Akkhhh" Lory menjerit kesakitan karena Raja mencubit put, ngnya sangat keras.
"Maaf, Raja ga tahan."
Lory menarik kepala Raja pada kedua dadanya yang bulat besar. "His ap Raja... ahhhh shhhh terushh isap susu gue."
Lory beruntung karena sekarang perpustakaan sangat sepi dan ia berada di paling pojok perpustakaan yang paling jarang dilewati siswa.
"Mhhhh ahh."
"Hahh."
Lory mengerang keenakan area sensitif bagian atasnya dikulum lembut oleh mulut Raja. "Ahhhhh Raja enak banget mulut Lo pinter banget enakin gue."
"Mhhh enak Lory mhhh lembhut banget susunya," ucap Raja masih mengh sap-h sap pucuk dada Lory
"Ahhh."
"Ohhhhh."
"Ahhhh Raja barang Lo nempel di kewanitaam guehh ahhh gue jadi gatel Rajaa."
"Mhhh aghh Lory... milik Raja jugah ahhh ngiluhh enakh kalo ges ek ke bawah lory gini."
"Ahhh tapi bawah gue jadi basah ahhh raja punya Lo nusukhh emmh ahhh enakhh."
"Raja pengen masukinhh punya Raja ke dalam tubuh Lory kaya kemarin lagi, boleh ya Lory?"
"Masukin ajahh."
Raja membuka resleting celananya, lalu mengeluarkan benda yang tegang. "Ughhhh."
Raja menuntun ba, tangnya masuk ke dalam vag, ina Lory yang sempit. "Aghhhh sempit, ahhhh milik raja kaya di jepithhh enak banget Lory..."
"Oghhhhh Rajaa..." Lory merangkulkan tangannya pada leher Raja.
Raja mengangkat satu kaki Lory untuk memudahkannya lalu mulai menghen tak- hen takkan miliknya dengan keras. "Oghh, oghh..."
"AHHHHH KERASS ANGHHHH ENAKHH GILAAA AHHH BESAR GITU MASUK KE DALAM GUE."
"Ahhhh enak banget ahhh Raja terushhh ahhh."
"Hisap juga susu gue Raja ahhh ahhh milik Lo ahhhhh dalem banget raja masuknya."
"Lory hmmm... ahhhh."
Raja mengangkat Lory lalu disenderkan pada tembok, dia menghen tak surgawi Lory semakin menggila. "Awhhhhh... nghhhh ahhhh enakhh banget milik Raja ahhhh."
"Akhhhh di dalem sama penuh banget sama punya Lo Raja ahhhh nikmat banget ahhhh milik Lo paling gede dari semua ba, tang yang pernah masuk ke dalam gue."
"Ughhh uhh mau keluarhh..."
"Ahhhh shhh gue juga."
"Awshhh ahhhh sakithh ahhhh tapi enakhh dimasukin keras gini tubuh gue enakh banget."
"Ahh hahhh Loryhh Raja keluarr..." Raja memeluk Lory erat, ia menekan pinggulnya masuk sangat dalam ke dalam rahim Lory.
"Aaaahhhhh..." Lory memejamkan matanya nikmat merasakan cairan kental raja memasuki rahimnya.
"Enghhhhhh Raja lo masukin di dalem?"
Raja mengangguk lelah.
Lory sontak mendorong Raja namun benda kemaluamnya masih berada menempel dalam tubuhnya. "Sialan! kalo gue hamil gimana?"
"Keluarin milik Lo dari tubuh gue!" suruh Lory marah.
"Enghhh emang kenapa kalo hamil Lory?"
"Bego! kalo hamil ya gue punya anak lah!"
"Raja siap tanggung jawab kok, Lory tenang aja, Raja juga anak orang kaya kok jadi Lory ga bakal kesusahan."
"Cabut milik Lo sialan!" Lory mendorong Raja lagi dengan kuat, tapi laki-laki itu malah dengan sengaja menekan miliknya pada tubuh Lory dan memeluk tubuhnya.
"Raja suka Lory."
"Akhhhh Raja gue juga suka Lo tapi ahhhh milik lo sama cairan Lo menuhin rahim gue aghhhhh jangan digerakinn."
"Ahhhh gue basah bangethh."
•••
Update seminggu sekali, baca duluan dikryakrsa(link dibio)Follow juga akun cadangan Diatasumur7 ,soalnya sering kehapus
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu bad (REPOST)
Romance"Raja dada aku gatel Ja, boleh minta tolong garukin?" Lory si bad girl cantik sekolah menemukan target barunya yaitu, Raja si cupu berkacamata yang ternyata setelah Lory mengenal lebih jauh laki-laki itu, Raja sangat jauh dari perkiraannya. Lory ya...