01/10

257 10 1
                                    

[Selesai]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Selesai]

Renjun mengatakan dalam pikiran dengan pandangan menatap kosong pemandangan langit sore hari.

Pikirannya menerawang jauh, dibelakang punggung pria dengan nama asli Lee Donghyuck yang sering dipanggil Haechan.

.

Kini,

Secara tidak terduga sebuah hubungan tercipta diantara mereka, Renjun bertanya - tanya akan hal itu.

Mungkinkah bisa?

Hari ini langit begitu cerah dan terang, tidak terlalu menyengat kulit putih bersih nya.

Renjun mendatangi undangan Mark — teman sekaligus sunbae disekolah menengah atas dulu.

"Kau datang, Renjun." Mark tersenyum tipis "Masuklah, keadaan sudah ramai oleh yang lain sebelum kau datang." Renjun mengangguk.

Mark membuka lebar pintu utama "Semuanya sudah datang, hanya kau dan Jaemin." Perjelasnya.

Renjun menatap bersalah "Mianhe hyung, atas keterlambatannya."

Yang lebih tua tertawa lalu menggeleng "Gwenchanayo!" Kemudian menutup pintu kembali "Baik, Aku akan kembali kedapur membantu Gissel."

Mark pergi meninggalkannya kearah dapur.

Renjun menurut, ia melangkahkan kakinya masuk lebih dalam.

Mark benar,

Suara obrolan dan tawa bersahutan diruang tengah.

Renjun tersenyum lega akan hal itu.

Menyadari kehadirannya, Chenle tersenyum tangannya menepuk pelan tempat disampingnya "Kau datang, duduklah disamping ku."

Pemilik netra bintang itu duduk disampingnya, kemudian sebuah obrolan terjadi lagi.

"wajah mu terlihat berseri-seri Haechan." Jeno berujar lantaran merasa tidak beres dengannya.

Haechan — menyeringai dengan mata yang lebih jernih "Tentu, seseorang akan datang bergabung."

Renjun hanya diam saja, namun ekspresi nya penuh tanya. Siapa yang ditunggu-tunggu? Mereka semua menyadari ekspresi itu dan tertawa.

Membuat Renjun semakin tenggelam dalam kebingungan.

Chenle menjelaskan "Haechan memiliki kekasih." Renjun melebarkan penglihatannya, merasa terkejut tentunya "Lihat? Bahkan Renjun saja tidak percaya kau mempunyai pacar."

FLOWER'S || HyuckrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang