Ketika alarm jam berdering untuk menandakan bahwa untuk sang pemilik atau yang menyetel alarm tersebut untuk bangun.
Tangannya meraba nakas tempat dari mana asal suara itu berada untuk mematikannya.
Matanya terbuka lebar saat melihat bahwa di jam tersebut menandakan jam 07:00 sedangkan di hari pertama nya mpls harus masuk jam 07:15.
Gressida langsung meloncat dari kasur king size nyanya.
"Aduh gue telat nih Kamar mandi kamar mandi dimana arghhh ini udah telat banget gimana gue bisa nyampe disana tepat waktu bisa bisa gue kena hukuman nih kan ga lucu gue di hukum dihari pertama gue masuk"
Gressida langsung terburu buru mandi dan langsung memakai seragamnya lalu ketika dia turun dari lanti atas tepatnya dari kamarnya miliknya.
Dia melihat sekilas kedua orang tuanya yang tidak biasanya akur dengan memakan makanan di meja bersamaan namun dia melihat mereka hanya diem saja dan memerhatikan ponsel pribadi mereka sambil menyantap makanan mereka yang telah di siapkan oleh bibi.
"Gressida ayo makan" Mama memanggilku. "Nanti aku makan di kantin sekolah aja udah telat nih soalnya ma" Sahut ku.
Dan gressida pun berlalu begitu saja untuk berangkat ke sekolah sambil mengendarai motornya miliknya dengan laju.
Sesampainya disekolah dia nyampai tepat waktu ketika pintu gerbang ingin ditutup ia segera menerobos masuk ke dalam sehingga membuat Pak satpam mengelus dada.
Masa pengenalan lingkungan sekolah atau disingkat menjadi MPLS. adalah masa masa yang dinantikan oleh para siswa dan siswi yang menjadi calon kelas x di SMA Bhakti harapan.
Akan tetapi berbeda dengan gressida, dia dengan malas berdiri saat masa MPLS berlangsung di lapangan. Dengan santainya dia pergi meninggalkan lapangan tersebut dan mencari keberadaan kantin untuk mencari minuman dan makanan karena dia belum sarapan juga tentunya.
Setelah sesampainya di kantin matanya melirik ke kanan dan ke kiri untuk mencari makanan apa yang cocok untuknya.
Dia mencari bangku dan meja yang kosong untuknya menikmati makanan yang ia beli tadi, saat dia mendapatkan bangku yang dia ingin duduki seketika ada seorang lelaki dan teman temannya yang lebih dulu duduk di bangku tersebut.
"Ini bangku duluan gue yang dapet kenapa malah jadi lo yang duduk, minggir gue mau makan" Omel gressida kepada orang tersebut yang bukan lain dia adalah kallandra.
"Gue duluan yang duduk siapa suruh lo lama" Balas kallandra.
"Kok lu gitu sih awas minggir gue mau makan" sahut gressida dengan muka datar.
"sebelah gue kosong lu tinggal duduk disitu gampangkan, lagian ribet banget lu jadi cewe" Balas kallandra dengan muka Sedatarnya.
"ngarep banget lu, bilang aja modus mau makan bersebelahan sama gue" Bales gressida.
"Siapa juga mau modus sama cewe kaya lu, ga tertarik" Balas kallandra dengan datar.
"Kok lu malah reseh sih" Bales ku namun seketika suara dari temannya cowo tersebut memisahkan perdebatan kita "udah udah jangan berantem masih pagi, lu kalau mau duduk nih kita bisa pindah" suara tersebut dari Danu sahabat nya kallandra.
sekian dulu ceritanya yang kurang jelas karna yang jelas tentunya ada di part2, wajib spam spam coment dan vote nya biar cepat up💚💚
@elzygo
Loveyou readers💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
GRESSIDA
Подростковая литератураini cerita tentang kehidupan seorang anak perempuan yang kurang dari kata kebahagiaan di dalam rumahnya. kisah percintaannya selalu ribet dimulai dari mendapatkan kekasih yang toxic dan pada akhirnya dia bertemu sosok lelaki ketua gank motor yang...