12

439 24 1
                                    

'duh ntar di omelin mamah gak ya udah ngambil keperawanan Nani?' gerutu dew di dalam hati

Helloooooooooooo kiw kiwwww gw balik lagi nih wkwkwk, hayo cepet bet lo pada Karna dapet notifikasi dari gw ape kangen? Iya iya tauk kok tau mwhehehee 😁 canda²

Happy reading


































































Sesampainya dew dan Nani di rumah, dew langsung masuk kedalam rumah dengan Nani yang berada di gendongannya.

"Selamat datang tuan muda" ucap salah satu penjaga di rumah dew

"Hmm" jawab dew, dan langsung masuk kedalam rumahnya

"Dew pulang!!" Teriak dew saat memasuki rumahnya

"Dew kebiasaan teriak teriak!- ehh itu calon menantu mamah kenapa di gendong gitu?" Tanya mamah dew

"Mamah gak liat? Nani tidur ini" jawab dew saat di tanya oleh mamahnya

"Kamu habis apain Nani hah? Sampe kecapean kek gitu? Kata mamahnya Nani, Nani gak pernah kecapean pas pulang sekolah lah kok ini kecapean sampe ketiduran kek gini" ucap mamah dew dengan sorot muka penuh kecurigaan

'aduh! Mampus dah gw, gw jawab apa ini?' monolog dew saat di tanya sang mamah

"Heh! Di tanya juga malah diem, habis kamu apain Nani? Ohhh atau jangan²...." Ucap mamah dew

"Ampun mahhh, dew khilaf ampunnnn" ucap dew jujur ia sangat takut apa bila ia di hajar oleh mamahnya

"Dew.. DEWW! KAMU INI YAA ANAK ORANG ITU" teriak mamah dew.

"Ampun mah ampunnn" dew takut ketika mamahnya seperti ini.

Tolong siapapun bawa dew pergi sebelum kena gibeng sama mamahnyaa.

"Aish! Sudah lah cepat kamu bawa Nani ke dalam kamar" Ucap mamah dew.

"Iya ma.." ucap dew lalu membawa Nani kedalam kamarnya.

Dew menaiki tangga menuju kamarnya.

'ni nanti kalau mamah bilang ke papah apa kagak di gibeng gw nantinya'gumam dew.

Dew telah sampai di kamarnya, kini dia berdiri di depan kamarnya.

Dew dengan cepat masuk kedalam kamar nya dan menaroh badan mungil Nani di kasur miliknya.

Setelah nya dew pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya yang sudah kotor akibat permainan panas yang ia lakukan bersama Nani.

(Ape? Ape lo pada? Kepo? Gak dulu deh makaseh takutnya ntar ada anak kecil baca ni WP trus ada adegan ngew* nya tau² ketahuan ma emaknya kan yang kena omel bukan cuman dia gw juga jadi kita skip sajah mwhehehee 😁)

Cklekk

Dew memasuki kamar mandi yang terletak di dalam kamarnya.

Ia segera membersihkan dirinya di bawah shower kamar mandi miliknya itu.















Tak berselang lama kemudian.....

Dew kini sedang berada di kamarnya, dia berdiri di depan lemari miliknya dan sedang memilih milih baju yang akan ia pakai hari ini.

Setelah dew menemukan baju yang cocok untuk ia pakai dia segera memakainya dan pergi membangun kan Nani guna untuk membersihkan dirinya.

"Nani hei sayang bangun" ucap dew dengan lembut saat membangunkan Nani.

Karna Nani yang tak kunjung² bangun dew menciumi seluruh permukaan wajah Nani yang membuat sang empu terusik dalam tidurnya.

"Eunggh" lenguh Nani saat dew mencium bibir nya dan sedikit melumat bibir bagian bawahnya.

Dew melepas ciuman nya dan kembali membangunkan Nani.

"Sayang bangun yuk? Mamah udah masak loh" dew sudah berusaha untuk membangunkan Nani tetapi emang pada dasarnya Nani itu kebo jadi susah untuk di bangunkan.

Dengan terpaksa dew mendudukkan Nani di kasur lalu mengangkat tubuh mungil Nani untuk duduk di pangkuan nya.

Dew menatap wajah Nani lamat² cantik sangat cantik pikir dew.

'kenapa semua yang ada di kamu itu sangat cantik?' batin dew saat melihat wajah cantik milik Nani.

Dew kembali membangunkan Nani dengan cara lembut.

"Nani sayang Ayuk bangun yuk sayang hei bangun dong"

Setelah sekian lama usaha dew untuk membangunkan Nani kini berhasil Nani sudah membuka matanya.

Terlihat mengucek mata nya yang gatal akibat baru bangun tidur.

Dew yang melihat itu pun dengan cepat mencegah nya.

Dew memegang tangan Nani yang sedang mengucek matanya yang kini sudah memerah.

"Hei jangan di kucek² gitu dong matanya tuh liat jadi merah kan matanya" omel dew kepada Nani.

"Sudah ya cepat bangun dan pergi mandi lalu turun kebawah untuk makan malam ini sudah pukul 7" dew menurunkan tubuh mungil Nani di pinggiran kasur lalu meninggalkan begitu saja.

Nani bangkit dari duduknya dan pergi memasuki kamar mandi dan segera membersihkan tubuhnya.

Terdengar gemericik air yang berasal dari arah kamar mandi yang menandakan bahwa Nani kini tengah membersihkan tubuhnya yang sangat² lengket akibat permainan panas yang ia lakukan bersama dew.




















Tak berselang lama kemudian.....

Nani keluar dari kamar mandi dan membuka lemari baju milik dew.

Dia bingung akan memakai baju yang mana Karna semua baju yang di miliki oleh dew terlalu besar untuk Nani.

Dan pada akhirnya Nani memutuskan untuk memakai Hoodie dengan celana pendek seatas lututnya.Nani gunakan tidak terlihat.














































Hayyooooo gercep amat phi pas udh tau ada notifikasi dari saya mwehehehhehehe 😁 canda

Gimana puas kan?
Puas gak??

Warning typo!
Warning bxb!
Gak suka skip kok repot!

Tunggu² kalian semua sehat kan?? Seharusnya sehat kan yah

Sehat² trus ya untuk kalian semua

Jangan lupa untuk votmen yaaaa okei papayyyyyy

Di Jodohin || dewnaniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang