eps. 11

416 28 0
                                    

Sebelum membaca cerita mohon diperhatikan 'warning' dibawah ini ya sayangg~🤗(jokes doanh)

Warning!!

-banyak typo bertebaran, dan mohon dikoreksi jika ada kesalahan/typo

-maaf jika ada penempatan bahasa yang kurang jelas, tidak sesuai, dan salah

-maaf jika ada kata" yang menyinggung (karna author tidak bermaksud menyinggung siapapun!!)
.
.
.
Corazon n yg lainnya POV

Ayon: eh denger" si murid baru turun dari mobil si gizan

Kaguma: hah maksudnya gimane, emg klo turun dari mobil gizan napa?

Ayon: ya kek gpp sih, cuman bnyk yg gosip ini tadi dikls

Corazon: hah murid baru sapa? Daazan maksud loe?

Ayon: daazan siapa anjir, pokoknya rambut item, tinggi sekitar 165-168, trus ada yg bilang dia pendiem.

Corazon: nahh iya itu daazan bjirr.

Ayon: ohh, ya mana gw tau

Corazon: entar..., HAH DAAZAN TURUN DARI MOBIL GIZAN!. loe g lgi bercandakan?

Ayon: ga lah anjir, ngapain juga gw bohong. Orang tadi bnyk yg ngomongin kok. Gw jadi curiga klo ada hubungan sesuatu yg g orang tahu.

kaguma: ga mungkin lah cok, mereka berbatang woy lah. Positif thinking aja, mungkin searah jdi mereka berangkat bareng. Mungkin?

Corazon: btw ini makanan gw gw dah abis, gw balik dulu ya

kaguma: ok

Ayon: ok

Setelah makan, corazon pun langsung menuju kelas. Sesampainya dikelas, ia melihat daazan yang termenung di mejanya dan menghampiri nya.

Corazon: zan gk kekantin?

Daazan: enggak

Corazon: entar leper lho

Daazan: nanti istirahat ke2

Corazon: btw zan, denger" loe dianter bg gizan tadi pagi. Itu bener zan?

dug

Daazan pun terdiam sejenak dengan muka yang terlihat panik, dan memikirkan alasan tepat untuk menjawab pertanyaan corazon.

Corazon: bener zan?, kok loe diem aja?

dug

Daazan: i-iya bener kok, tapi itu karna searah doang

Jawab daazan dengan nada yang terdengar panik.

Corazon: owalah, searah tohh

Setelah pembicaraan tersebut, bell pun berbunyi dan semua siswa-siswi pun mulai masuk ke kelas masing-masing.

Selama pelajaran, daazan melamun dengan wajah yang terlihat panik. Ia membatin hal-hal yang membuatnya cemas seperti...

'aduh... gimana klo semua tau rahasia ku sama kak gizan'

'apa jangan-jangan se-sekolah udah tau hubungan ku sama gizan'

'terus aku bakal di cap sebagai cowo gay atau cowo yang homo terus bakal dianggap cowo yang paling menjijikan'

Daazan terus berfikir negatif tentang itu, sampai jam pelajaran pun selesai

Kringg

Bel pun berbunyi, daazan kaget karena dari ia terus melamun. Lalu daazan tersadar bahwa dari ia sama sekali tidak memperhatikan pelajaran.

gizan x daazan ||| 🔞🔞!!! BL (boys love) YTMCITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang