Hari ini hari yg ditunggu2 pun telah tiba hari ini acara akad akan dilakukan siang hari stelah itu lanjut dengan acara resepsi ditempat yg sama akad nikah akan dilakukan sekitar pukul 11 siang dan resepsi dilakukan jam 1 siang. Arhan dan azizah pun sedang make up mereka make up diruangan yg sama disela2 make up mereka saling lirik canggung seperti baru kenal itu semua krna mereka berdua sama2 tegang. Dipenginapan semua teman2 azizah pun sedang bersiap2 begitu juga dengan dua keluarga azizah dan arhan yg sedang bersiap2. Setelah selesai semua para tamu pun sudah berkumpul semua rekan2 abi azizah si politik pun banyak yg hadir termasuk pak erik tohor sebagai ketum pssi dan choch indra syafri yg turut hadir. Setelah para tamu sudah berkumpul kini kedua keluarga yg berkumpul teman2 azizah pun sudah hadir semua tapi krna di tempat akad terbatas tempatnya jadi cewe2 berkumpul diruangan lainnya sedangkan yg cowo2 berada diruangan akad. Stelah berkumpul semua kini kedua mempelai memasuki ruangan akad dengan bergandengan tangan. Susunan acara pun dimulai pak erik tohir sebahinketum ppsi dan pak dasco sebagai wakil ketua dpr menjadi saksi nikah mereka berdua. Akad nikah pun dimulai
Abi : pratama arhan alif rifai
Arhan : iya pak
Abi : saya nikah kan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya bernama nurul azizah rosiade dengan mas kawin perhiasan berlian dibayar tunai
Arhan : saya terima nikah dan kawin nya saya dengan anak kandung bapa bernama nurul azizah rosiade dengan mas kawin tersebut tunai
Saksi : sah sah sahTeman2 azizah yg menyaksikan acara ijab kabul pun dibuat menangis saat arhan dengan lantang dan jelas mengucapkannya dengan satu tarikan nafas mereka bahagia melihat temannya sudah ada yg menjaga.
Semua orang mengucap alhamdulillah dan berdoa setelah itu arhan diminta untuk menjemput azizah mereka sangat malu2 gerogi satu sama lain saat akan melangkah azizah dsuruh cium tangan arhan terlebih dahulu dan sebaliknya arhan dsuruh cium kening azizah dulu mereka anak2 polos yg malu2 didepan para tamu undangan. Setelah itu barulah mereka melangkah ketempat tadi arhan dsna mereka menyelesaikan dokumen2 untuk ditantangan termasuk buku nikah mereka setelah selesai semua mereka foto2 dengan para saksi dan orang tua mereka berdua. Setelah itu mereka memakaikan cincin nikah mereka pada jari pasangan masing2 dan foto2 mereka melakukan beberapa pose foto terlihat arhan sangat malu2 saat dsuruh cium kening azizahAcara akad pun selesai mereka tinggal lanjut acara resepsi nanti jam 1 siang mereka menuju ruangan lain untuk acara resepsi arhan ditemani tante azizah memasuki ruangan resepsi dengan para tamu yg berdiri menyambut kedatangan dua mempelai ini setelah itu barulah azizah yg masuk ditemani oleh annya dan key mereka berdua mengantar azizah untuk bertemu suami nya yg sudah menunggu dipelaminan. Acara pertaman dibuka dengan acara sungkeman pada kedua orang tua arhan dan azizah dimulai suasana yg sangat haru yg membuat tamu menitikan air mata tidak hanya arhan azizah saja yg menangis moment sungkeman ini lah moment dmna mereka meminta maaf dan berterimakasih kepada kedua orang tua mereka masing2 setelah acara sungkeman selesai dimulai beberapa sambutan dari pak erik tohir, dubes indonesia, dan beberapa teman azizah key memberikan ucapan untuk arhan dan azizah begitu pun yoriko memberikan beberapa lagi di acara resepsi arhan dan azizah. Rangkaian acara resepsi pun hampir selesai kini mereka sedang foto2 dengan para tamu undangan setelah itu acara akhir lemparan bunga azizah dan arhan melempar bungan dan mendapatkan bunga adalah fuji semua tertawa melihat fuji mendapatkan bunga. Selesai acara teman2 azizah membuat konten dan berfoto masing2 dengan pengantin.
Selesai acara mereka kembali ke penginapan sedangkan arhan dan azizah sudah pindah kerumah baru mereka barang2 sudah arhan pindahkan semua disela2 waktu arhan mencicil untuk memindahkan barang2 nya sedangkan orang tua nya masih tinggal di apartemen. Mereka pulang ketempat masing2 sebelum nanti berkumpul untuk makan malam. Dirumah baru arhan dan azizah masih saling diam entah knpa mereka jadi malu2.
KAMU SEDANG MEMBACA
Percaya Takdir
Short StoryPercaya takdir tuhan itu indah, kita dijodohkan oleh takdir