Hai semua kenalin nama aku zevanya anggelia kalian bisa panggil aku zeva. Aku masih anak SD kelas 6 SD, tapi.. Sampai sekarang aku belum pernah merasakan apa itu kasih sayang ayah maupun ibu.
Dihari yang sedang hujan di sebuah restaurant nampak wajah zeva yang sedang sedih, dia sedang melamun melihat keluarga yang sangat bahagia.
*andai aku bisa bahagia seperti mereka*
Gumam zeva yang sedang sedih.Dan keluarga itu keluar dari restaurant dan mereka melihat zeva sedang melamun, lalu keluarga itu menghampiri zeva.
"Dek kenapa sendirian? Ini masih hujan loh kenapa ngak bawa payung?" Tanya seorang kakak dari keluarga tadi.
"Eh, gak papa kok kak, soalnyaa.. Lagi pengen sendiri. Dan aku lupa bawa payung.. " Keluh zeva.
"Ohh gitu, mmm... Gimana adek ambil aja payung kakak dari pada adek nunggu disini"
"Ehh gak usah kak nanti ngerepotin" Ucap zeva karena merasa gak enak
"Aduhhh gak papa kokk, engak ngerepotin" Ucap sang kakak
"Iya loh dek ngak papa, apa mau ikut kami naik mobil aja? " Tanya paman."Iya deh kak paman, aku ambil payung nya aja boleh kan paman?, soalnya rumah aku ngak terlalu jauh kok.. " Kata zeva sedikit berbohong.
"Oh iyah iyah nih payung nya, hati-hati ya dek"
"Iya kak paman makasih ya" Ucap zeva yang sangat berterimakasih
"Iya
//"sesampai dirumah zeva"//"Zeva pulangg" Ucap zeva meberitahu kepada ayahnya bahwa dia sudah pulang.
" Saya Enggak peduli!, udah sana makan di meja makan itu! " Ucap ayah zeva yang gak peduli. ( nama ayahnya adalah agra areksa yaitu ayah zeva).
"Eehh iyah ayah.. " Ucap zeva pelan
Zeva duduk di meja makan tapi zeva melihat makanan nya hanya nasi dan kecap saja. Zeva agak mengeluh karena dia belum pernah makan lauk.
"A-ayah.. Boleh gak zeva makan ada lauknya? Soalnya.. Zeva belum pernah makan ada lauknya.. " Tanya zeva yang agak takut.
*ayahnya zeva memukul jendela!?*
"MAKAN SAJA! MASIH UNTUNG SAYA BERI MAKAN! ucap ayah zeva yang sangat marah." I-iyah ayah.. "
Dimalam hari dikamar zeva, zeva sedang menggambar ayah nya.
"Sedikit lagii..
Yeyy udah selesaiii, mmm jika zeva beri ini pada ayah apa ayah akan suka ya?
Mmm.. Mungkin sukaaa, yaudah deh zeva kasih aja ke ayah" Ucap zeva senang"Ayah-ayah nihh zeva buatin gambar untuk ayah, bagus kan? "
*ayah zeva mengambil kertas itu lalu merobek kertas itu dan dibuangnya ditong sampah*
"Kamu pikir saya mau gambar jelek mu!?, enggak yah, udah-udah pergi sana, mengganggu saja!" A-ayah kenapa gambar zeva dibuang?... Zeva capek yah bikin gambar nya.. "Ucap zeva sambil menangis
" Kamu pikir aku peduli!? Enggak ya!, udah pergi sana! "
"Ayah jahattt.... "
*zeva lansung pergi dan lansung masuk kamar sambil menangis *
//"keesokan hari kemudian"//
Zeva sedang sekolah dan sebentar lagi bel istirahat sudah mau berbunyi.
"Kringgggg kringggg kringggg""Zeva zevaaa ayuk kita kekantinn kita belii cilokkk" Ajak teman zeva yang rambutnya dikuncir satu
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU MENGABULKAN KEINGINAN AYAH
General Fictioncerita ini tentang seorang anak perempuan yang masih kecil tetapi sama sekali belum pernah merasakan apa itu kasih sayang ibu maupun ayahnya!?, anak ini sangat sedih sampai sampai dia ingin mengabulkan keinginan ayahnya. apa keinginan ayah anak ter...