warn.
cringe
typo bertebaran.
aneh
awikwok
-----kevin,mau makan gak? -pak fred
i-iya.. -kevin
kevin pun mengikuti pak fred ke dapur untuk makan.
skip sudah makan-
kevin pun ke kamar pak fred untuk istirahat sejenak untuk mengumpulkan tenaga.
di jam 16.30-
aku pulang -pak fred
pak fred bergegas ke kamar untuk mengawasi kevin.
ternyata masih tidur,ya sudahlah lebih baik aku mandi dulu sebentar -pak fred
'kenapa malik bisa sekejam itu ke kevin? emang salah dia apa? ' batin pak fred.
skip pas jam 20.13-
kok kevin belum bangun ya? -pak fred
karena pak fred heran kenapa kevin gak bangun bangun ternyata....
kevin... kevin.. bangun... -pak fred.
pak fred membangunkan kevin tapi tidak bangun bangun, dia mulai panik kalo kevin sakit atau gak berjiwa lagi.
k-kevin... bangun kevin... -pak fred.
kevin...
bangun..
-pak fred
dan ternyata kevin lagi demam dan muka nya tuh pucat,yasudah,pak fred nyagain kevin biar sembuh.
22.30-
pak fred mengelus surai rambut kevin dengan lembut dan santai, untuk menuggu kevin sembuh.dan mengelus perut kevin dengan lembut untuk melihat kehadiran anaknya.
besok pagi-
ngh... -kevin yang baru bangun tidur.
eh dah bangun? yok makan -pak fred
iya.. -kevin
di dapur-
kok gak di habisin makananya? -pak fred
lagi gak nafsu makan... -kevin
ayok dong, dihabisin makanannya. -pak fred
gak ah... -kevin
ya sudah, aku aja ya yang habisin. -pak fred
iya.. -kevin
sesudah itu kevin mengambil handuk dan segera mandi.
skip ke siang hari-
kevin, mau jalan jalan gak? -pak fred
eh,pak fred gak kerja? -kevin
gak, soalnya rapat di sekolah -pak fred
ya udah yok. -kevin
mereka siap siap untuk pergi dan kevjn memakai hoodienya dan memakai celana longgar panjang berwarna hitam dan memakai masker biar tidak di curigai orang dan menutupi wajah nya dengan masker.
mereka pun pergi ke taman.
saat di taman,kevin ngeliat malik sama dengan wanita baik itu tadi dan wanita tersebut panggil saja everyn, dan everyn melihat kevin, dan bertatapan.pak fred pun nenutupi wajah nya agar tidak dilihat malik.dan sebanarnya everyn merupakan keponakan pak fred yang dah gak lama ketemu selama 7 tahun yang lalu. dan ini pertama kali pak fred dan everyn bertemu lagi.
dijam 18.03-
saat mereka ke restoran, mereka bertemu lagi.dan pak fred berbisik, 'gak usah di lihat,nanti mereka juga bodo amat Kok'
i-iya.. -kevin
saat mereka berdua makan kevin meminta izin ke pak fred untuk ke toilet saat di toilet,kevin ngeliat malik di toilet yang sedang mencuci tangan, dan kevin mencueki malik dan membuang air kecil,sesudah itu, mencuci tangan dan kevin membuka masker untuk mencuci muka. tapi kevin membatin,'nanti ketahuan gak ya?',dan malik melihat kevin yang sedang merenung. dan malik pun mebatin juga 'tu anak nape dah'dengan sinis nya.
kek nya dia ngeliat aku deh, cabut lah -kevin yang bergegas dan gak sengaja nyenggol everyn.
d-duh maaf everyn! -kevin yang buru buru.
i-iya gak papa.. -everyn.
sesudah itu mereka pulang dan tidur.
besok nya hari sabtu-
besok adalah hari special untuk kevin,yaitu....
lanjut besok yaaa:DD