BAB 1 MERMAID SEX WITH OCTOPUS🔞
Di sebuah dunia fantasi terdapat kehidupan yang teramat sangat kecil di sana, kehidupan yang hanya di huni oleh beberapa hewan hewan immortal , dimana kehidupan ini berada di bawah air namun bukan laut.
Dimana kehidupan tersebut sangat tentram aman dan damai.
Suatu ketika terlihat seekor mermaid tengah berenang menuju ke tempat dia berasal. Dia berenang melihat kanan dan kiri, dengan senyum dan teliti .Dia juga bermain dengan ikan ikan Sebangsanya itu.
Dia bernama Archyeala yang kerap di sapa Ala. Dia adalah mermaid keturunan bangsawan dimana dialah anak raja mermaid,dengan skor yang indah berwarna gold dan merah muda keunguan, rambut panjang pirang dan kulit putih kuning langsatl
Saat dia berenang melewati sarang yang sedikit gelap dan melihat ikan ikan yang mengerti seperti ikan piranha. Dia terkejut saat melihat itu, apakah dia tersesat atau tidak.
"Aku ada dimana ini? Kenapa aku bisa sampai di sini" ujar ala melihat sekeliling seperti bukan di Nerland
Dia kebingungan dan ketakutan dimana melihat ikan ikan mengerikan seperti hiu, piranha dan ikan lainnya.
Dia berenang menjauh namun naas dia menabrak sesuatu. Saat dia berbalik dia terkejut dan mundur melihat sesuatu yang besar tidak lain adalah Octopus raksasa.Dia pun berenang pergi menjauh dari gurita itu, namun naas dia di tarik oleh Tentakel gurita itu dan di bawa berenang menjauh.
"Lepaskan aku Lepaskan aku" ujar Ala
"Kau telah masuk ke area kami jadi kau harus di hukum" ujar gurita itu.
Ala di bawa menuju ke atas air dan sampailah dia di tempat yang seperti bawah air tadi hanya saja berada di atas air.
Kemudian gurita itu membawa Ala ke darat an , Ala yang seekor mermaid jika tidak berada di dalam air ekor nya akan berubah menjadi kaki.
Kemudian gurita itu melilit tubuh Ala dan peyudara ala di lilit juga dengan tentakel itu.
"Ahhh lepaskan aku" berontak Ala
Namun gurita itu seperti tidak mendengar nya dan kemudian melilit lilit tubuh ala dan menggesek vagina nya dengan tentakel nya itu.
"Ahhh ahhhh jangan ahhh" desah Ala
Semakin Ala berontak semakin tentakel itu menggesek vagina ala.
"Ahhh ouhhhh ahhh ahh ahh lepashhh ouhhhh" ala mendesah terus menerus
Kemudian tentakel itu memasuki vagina ala dan anus ala dengan pelan.
"A-ahhhh ahhhh lepashhh ahhh ahhh"
Kemudian tentakel itu bermain di dalam vagina ala dan anus ala dengan keluar masuk dan memutar."Ahhh ahh ahh ouhhhh ahhh ahh enggh kenapa ahhh ahh rasanya nikmathhh ahhhh ouhhhh"
Tentakel itu melilit lilit dan meremas payudara Ala dengan lembut dan pasti. Tentakel lainnya juga menggerayai tubuh polos Ala dan tentakel di vagina dan anus ala masih bergerak seperti cacing kepanasan di dalam vagina dan anus Ala.
Clokkk......Clokkk......
Clokkk........
"Ahhh ahh ouhhhh ahhh ahh enakhhh ahhh terushhh terushhh ahhh enakhhh bangethhhh"
Ala makin lama makin keenakan dan dia mendesah terus menerus.
"Ahhh nghh ahh ahh ahh yeahh yeahhh ouhhhh ahhh ahhh ahh"
"Emhhh emhhh ahhh ahh ahh ouhhhh shhhh ahhh ahh ahhh"
"Yeahhh yeahhh ahhh enakhhh enakhhh ouhhhh yeahhh terushhh terushhh ahhh aku keluarhhh ahhh ahhh"
Tentakel itu mempercepat genjotan di vagina dan anus ala bahkan sampai perutnya terlihat seperti ada cacing besar yang bermain di sana.
Clokkk......
Clokkk......
Clokkk........
Clokkk......
Clokkk......
Clokkk........
"Ahhh ahhh ahhh yeahhh yeahhh ouhhhh ahhh ahhh enghu emhhh emhhh enakhhh enakhhh ahhh ahhh ouhhhh ahhh"
"Ahhh ahhh ahhh yeahhh yeahhh aku keluarhhh aku keluarhhh ouhhhh yeahhh yeahhh ahhh ahhh"
Cairan Ala muncrat keluar sampai air susu nya muncrat juga dan dia menjulurkan lidahnya serta mata nya memutih ke atas.
Currr.....
Currr.......
Currr........
Crotttt......
Crottt.......
Crottt.......
Setelah dimana Ala diperkosa oleh gurita ala ketagihan dan dia memutuskan untuk tinggal dengan gurita, dia melakukan sex dengan gurita sampai dia puas.
Sedangkan gurita itu dengan senang hati melakukan nya , mengebok obok vagina Ala dan memainkan susu nya yang muncrat muncrat. Sampai dimana Ala menjadi isterinya Gurita tersebut dan mereka berdua hidup dalam keintiman.
dimana Ala yang selesai minta di gagahi bahkan bukan hanya dua tentakel yang masuk ke vaginanya, tapi bisa lebih dari itu.
END
Writer by : @GlaencyeaSudah tersedia dalam bentuk PDF
Isi PDF :
-12 Bab full
-Pict IlustrasiHarga : 25k
Pembayaran bisa melalui
1.Shopee pay
2.DanaWA : 0895350167090
Format pembelian
Judul E-Book :
Pembayaran :Yang berminat bisa langsung beli ya see you
KAMU SEDANG MEMBACA
S*X OF FANTASY
FantasySUDAH TERSEDIA DALAM BENTUK PDF!!! Pemesanan bisa melalui WA ya 🔞FANTASY OF SEX 🔞 Semua cerita ini berkaitan dengan hal fantasi atau immortal. Dimana akan ada beberapa adegan seperti mermaid, peri, werewolf atau lainnya. BAB FANTASY OF SEX : 1...