BAB 2 TANAMAN PEMBUNUH
Suatu hari seorang gadis tengah berjalan di hutan karena dia tersesat dari rombongan para pemuncak. Dia hanya menggunakan Kemeja putih dan celana dalam saja, tak lupa topi yang dia
kenakan.Namanya adalah Sasa , dia adalah gadis yang suka petualangan dan dia suka memuncak.Hingga saat ini dia tersesat di sebuah hutan yang katanya hutan pembunuh. Karena hutan tersebut memiliki tanaman yang dapat membunuh.
Dia berjalan menyusuri hutan , hari itu masih pukul 12:00 siang dimana matahari masih terik. Sasa tidak sengaja menginjak akar pohon dan dia pergi begitu saja. Namun naas nya kakinya di lilit oleh akar pohon tersebut dan dia di tarik entah kemana.
Sretttt........
Sretttt.........
Sretttt........
Sretttt.........
Dia terseret dan terseok seok di atas rumput hijau itu. Hingga dia berada di dalam sebuah tanaman yang besar berlendir.
Dia berusaha melepaskan diri namun sia sia, bajunya sudah basah oleh lendir tanaman dan baju tersebut telah lepas tersendiri.
Dia sekarang hanya telanjang dengan badan yang mengkilap penuh dengan lendir lendir tanaman tersebut.
Tiba tiba sesuatu masuk ke dalam lubang vagina sasa dan sasa terkejut.
Jlebbbb........
Jlebbbb.........
Jlebbbb........
“Ahhhh shhh ahhh” dia mendesah
Kemudian muncul batang yang lentur seperti berbentuk Penis itu mendekat, dia hanya diam saat batang tersebut menggesek gesek di payudaranya yang sintal itu. Tanpa sengaja dia mulai menikmati hal tersebut.
Sulur sulur berbentuk seperti penis itu menekan payudaranya sasa hingga sasa mendesah.
“Ahhhh ahhh ahhh enghhhh ahhh”
“Ouhhhh ahhh ahh ahh yeahh yeahhhh”
Sesuatu di vagina sasa keluar ,iya itu cairan saat wanita mengalami horny dan tiba tiba dia merasakan ada sesuatu yang besar memaksa masuk ke vagina sasa.
JLEBBBB........
BLESHH...........
“Ahhh shhh sakithhh”
Sesuatu besar itu adalah sulur berbentuk Penis yang ukuran nya besar. Sulur yang lebih kecil itu juga masuk memenuhi lubang anus sasa.
Jlebbbb........
Bleshhhh........
“Akhhhhh ahhhh sakithhh ouhhhh ahhhh”
Benda itu memasuki vagina dan anus sasa dengan keras. Kemudian benda itu masuk keluar di kedua lubang sasa dan sasa hanya bisa mendesah.
Clokkkk........
Clokkkk.........
Clokkkk........
Clokkkk.........
Clokkkk........
Clokkkk.........
“Ahhhh ahhh ahhh enghhhh yeahhh ouhhhh ahhhh ahhh ahhh”
“Ahhhh shhh enghhhh ouhhhh ouhhhh emhhh emhhh ahh ahhh ahhh”
Benda itu keluar masuk di lubang sasa dengan cepat. Payudaranya di lilit oleh akar yang kecil bahkan akar itu masuk ke lubang payudaranya.
Clokkkk.........
KAMU SEDANG MEMBACA
S*X OF FANTASY
FantasySUDAH TERSEDIA DALAM BENTUK PDF!!! Pemesanan bisa melalui WA ya 🔞FANTASY OF SEX 🔞 Semua cerita ini berkaitan dengan hal fantasi atau immortal. Dimana akan ada beberapa adegan seperti mermaid, peri, werewolf atau lainnya. BAB FANTASY OF SEX : 1...