BAB 1~ Milka Malaikha

7 1 0
                                    

Gue Milka. Milka Malaikha, Siswi pindahan dari SMA GANESWARA yang ada di jakarta. Gue pindah sekolah ngikut bokap dan nyokap, Alasan nya karna bokap gue Abdi negara yang pindah pindah tempat dinas.

Gue dan nyokap ngikut ngikut doang. Dari SMA GANESWARA gue pindah ke SMA LAKSAMANA di Bandung Oiya gue juga anak tunggal, Temen gue di rumah cuma nyokap. Sebenernya gue agak berat hati pindah sekolah. Soalnya nama gue di SMA GANESWARA udah famous banget gilak, Gue juga punya sirkel yang di dalemnya orang orang nya tu cakep cakep banget, Ya..itu salah satu alasan kenapa nama gue bisa famous.

Karna gue punya temen temen yang cakep dan gue juga ga kalah cakep. Gue gatau di SMA LAKSAMANA ini gue bakal punya temen atau nggak, Ya semoga aja dapet si, Gue pengen punya temen sedeket Elina. Iya Elina, Dia temen deket gue di SMA GANESWARA. Gue kemana mana selalu bareng dia, Cerita apapun ke dia, Elina sedih banget saat tau gue sekeluarga bakal pindah kota, Tapi gue gabakal lupa sama Elina gimanapun juga Elina temen deket gue yang uda gue anggap kaya sodara gue sendiri.

Meskipun nanti gue sama Elina bakal berjarak tapi gue bakal sempetin buat main ke rumah Elina.


Di SMA GANESWARA gue belum pernah pacaran. Yang suka gue banyak, Cuma gue ogah, Mereka bukan tipe gue. Gue berdoa supaya di SMA LAKSAMANA nanti gue dapet pacar deh, Selama 17th Masa gue belum pernah ngerasain yang namanya pacaran anjir.

Oiya gue pernah naksir salah satu ketua OSIS di SMA GANESWARA. Namanya kak joan, Ganteng banget gilak, Uda tinggi, Pinter, Ramah, Ga sombong, Pokonya kak joan tipe gue banget deh. Tapi sayangnya tipe kak joan bukan cewek cakep kaya gue, Dia malah pacaran sama adik kelas gue yang kutu buku, Culun, Jelek, Tapi tu anak pinter sih. Ya gue fikir kak joan bakal kepincut sama kecantikan gue, Ternyata kaga anjir dia malah ilfeel deh kayanya, Soalnya gue pernah confess lewat menfes instagram kelas nya, Dan di repost kak joan dengan caption "belajar yang bener" jujur gue malu banget anjir, Dari situ gue bener bener sadar diri banget dan gue udah gamau kejar kak joan lagi, HAHAHA iyaa coyy gue yang ngejar karna gue tipikal cewe tantrum yang ilfeel kalo di kejar cowok, Biar gue gak ilfeel makanya gue yang kejar cowok. Gue juga pernah bully adik kelas gue, Bukan bully si lebih tepatnya ngerjain doang ga sampe bully gitu lah, Gue ngerjain adik kelas gue karna dia pernah jelek jelekin gue dan nyebarin info ga bener tentang gue, Adik kelas gue yang gue kerjain itu cewek, Memang dia baru masuk SMA GANESWARA waktu itu, Tapi dia kagak suka gue karna katanya pacar dia suka nge like story instagram gue, Ya gue gatau instagram cowok dia yang mana, Karna yang like story gue banyak bukan cowok dia doang, Alhasil pas dia jelek jelekin gue dan nyebarin info gabener tentang gue, Lalu gue kunci dia di kamar mandi, Ga gue tinggal kok, Gue tungguin sekitar 15 menitan lalu gue buka lagi, Dia kaget dan nangis terus ngadu sama guru bp, Hari itu gue sama temen satu sirkel gue masuk bp, Karna udah terlanjur masuk bp, Gue langsung ceritain aja semuanya ke guru bp.



Bad boy vs Tantrum girl [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang