C71. Rumah Camer

102 11 0
                                    

Beberapa orang membawa masuk hadiah Xu Yu ke ruang tamu dua kali.

Ibu Su meminta bibi untuk merapikan sedikit, lalu meminta Xu Yu untuk duduk di sofa dan membuat teh untuknya sendiri.

"Kalian datang sangat pas, buah pir di halaman belakang hampir matang," Ibu Su memanggil anaknya, "saat akan pulang, ambil beberapa, kita tidak bisa menghabiskan semuanya."

Xu Yu tersenyum dan mengangguk, "Terima kasih Bu."

Ibu Su tersenyum, "Tidak ada yang perlu diterima kasih untuk barang-barang seperti ini, aku juga tidak menyiapkan apa-apa untukmu."

Xu Yu menggelengkan kepala, "Tidak perlu."

Pada titik ini, Su Yuanjiu tiba-tiba menyelipkan kata, "Kalau-kalau Ibu merasa ragu, Aku punya saran."

Saat Su Yuanjiu memanggil seperti itu, Xu Yu merasa Su Yuanjiu tidak memiliki ide bagus.

Tetapi karena ibu Su duduk di sebelahnya, dia tidak bisa memperingatkan Su Yuanjiu secara keras-keras.

Ibu Su bertanya, "Apa saranmu?"

Su Yuanjiu berkata, "Besok album baru Xu Yu akan keluar, Ibu bisa membeli beberapa lebih banyak."

Tepat seperti yang diantisipasi Xuyu, dia berbalik untuk memandang Su Yuanjiu dengan pandangan tajam, dan menekan hidungnya, memberi isyarat agar dia berhenti bicara.

Ibu Su bertanya, "Apa album itu? Apakah dia akan merilis lagu?"

Seolah-olah tahu bahwa dengan adanya ibu, Xu Yu tidak akan berani berbuat apa-apa, Su Yuanjiu semakin berani, "Ya, ayah di ruang baca atas punya rak yang masih kosong, kalian bisa membeli dan mengisinya."

Xu Yu memberi isyarat diam-diam pada Su Yuanjiu dengan menatap mata dan menepuk hidungnya.

Namun, Su Yuanjiu hanya tersenyum dan menyentuh punggung tangan Xu Yu, sepenuhnya mengabaikannya.

Begitu dikatakan, ibu Su tiba-tiba teringat sesuatu.

"Tiba-tiba aku teringat, beberapa teman-baru-baru ini bertanya padaku tentang rekaman Xu Yu, mereka bahkan menyebutkan tanda tangannya, cucu-cucu mereka ingin mendapatkannya. Aku khawatir memberikan Xu Yu kesulitan, dan aku tidak begitu mengerti, aku hanya menjawab beberapa kalimat dan membiarkannya begitu saja," ibu Su berkata pada Xu Yu, "Mereka bicara tentang album, kan?"

Xu Yu mengangguk, "Sepertinya begitu."

Ibu Su tersenyum, "Aku merasa heran, bagaimana mereka bisa tahu tentang Xu Yu, apakah dia menjadi terkenal sekarang?"

Su Yuanjiu berkata, "Xu Yu sudah terkenal, semua orang tahu bahwa aku dan dia bersama sekarang."

Xuyu, "..."

Tuan Su, tolong jangan bicara lagi.

Ibu Su tersenyum, "Kalian benar-benar membuatnya terkenal, ya?"

Su Yuanjiu menggenggam bahu Xu Yu sejenak, "Bintang besar."

Xu Yu menahan senyumnya.

Ibu Su mungkin melihat ekspresi Xu Yu, tersenyum sambil bertanya, "Apakah dia selalu membuatmu marah?"

Ya!

Tapi Xu Yu tetap menjawab, "Tidak."

Su Yuanjiu melanjutkan, "Tanda tangan pun susah, tanda tangan penyanyi Xu kita sangat mahal, tidak sembarangan memberi tanda tangan."

Xu Yu kehilangan kesabaran.

Ibu Su, mendengar putranya bergurau seperti itu, merasa lucu, dia menyeduh teh sambil berkata, "Baiklah, aku akan membelinya dan memberikannya pada mereka," ibu Su bertanya pada Xu Yu, "Bagaimana cara membelinya?"

[BL END] His White Moonlight Turned Out to be MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang