Hai Hai Hai guys sebelum ke cerita kita kenalan dulu yaa kata pepatah"tak kenal maka tak sayang"heheh....
NIGISTA EBELEND GRALIND WIJAYA biasa dipanggil Gista dia adalah seorang wanita yang berani, cantik, feminim, baik, ramah, dan tangguh dia menjadi idola banyak lelaki disekolahnya oleh karena itu tak heran jika banyak yang iri pada Gista atas kepopulerannya. Gista adalah anak tunggal dari alinda satyalina dan Fatir atma Wijaya CEO dari perusahaan Wijaya group dan mempunyai banyak bisnis diluar kota. (udah bisa bayanginkan gimana kayanya gista)
RAKHA DANISHWARA PERMANA biasa dipanggil rakha dia laku laki yang bandel(tapi baik ko guys) ganteng, cool, cuek berbeda dengan teman cowok lainnya yang berusaha mendekati Gista dia juga banyak dikagumi oleh kaum hawa disekolahnya karna kegantengannya dia juga ketua geng motor the vagos(geng motor mereka baik ko guys tapi ya gitu banyak yang ga suka) rakha berasal dari keluarga yang sama derajatnya dengan Gista dia anak tunggal dari Arenda putra permana kerap dipanggil rendra dan flora Aira syakira kerap dipanggil flora mereka mempunyai banyak bisnis di luar dan di dalam kota.
CHERIL ALEA ANANTA dia adalah sahabat baik gista, bagi cheril gista sudah dianggap keluarganya karna gista sangat banyak membantu cheril saat ada keluarganya ada masalah dalam perekonomiannya.
AFAN MAHENDRA dia sahabat rakha sekaligus anggota the vagos dia kekasih cheril alea ananta
SYILA ZOYA TIRTAJAYA seorang gadis yang sangat tidak menyukai gista karena iri atas kepopuleran gista.syila adalah anak yang manja dia sangat menyukai rakha apapun akan dia lakukan demi mendapatkan rakha.
KAMU SEDANG MEMBACA
the fav girl and bad boys
Teen Fictionmenceritakan sebuah kisah percintaan anak muda yang dipenuhi dengan konflik yang sulit